Breaking News:

Berita Langsa

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Landa Kota Langsa, Listrik Padam di Sebagian Wilayah

Saat bersamaan turunnya hujan atau berapa menit kemudian, listrik pun padam di beberapa gampong dalam wilayah Kota Langsa.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
SERAMBINEWS/DEDE ROSADI
ILUSTRASI - Listrik padam di Kota Langsa pada Kamis (22/7/2021) akibat angin kencang. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Hujan lebat disertai Angin Kencang, Kamis (22/7/2021) memasuki sekitar pukul 15.50 WIB melanda wilayah Kota Langsa maupun daerah sekitar Aceh Timur dan Aceh Tamiang. 

Diprakirakan cuaca yang terjadi ini adalah hujan badai, karena durasi Angin Kencang terjadi hingga puluhan menit bersamaan turunnya hujan lebat tersebut.

Sekitar berapa puluh menit sebelum hujan dan angin, terlihat awan hitam menyelimuti Kota Langsa seakan-akan cuaca tersebut sudah memasuki waktu magrib.

Bahkan saat bersamaan turunnya hujan atau berapa menit tibanya hujan, Listrik Padam di beberapa gampong dalam wilayah Kota Langsa.

Listrik Padam umumnya didaerah Kecamatan Langsa Barat dan Baro, seperti Gampong Matqng Seulimeng, Gampong Alu Dua, dan lainnya.

Hingga memasuki pukul 16.30 WIB aliran listrik belum menyala, belim diketahui pebyebab terputusnya suplai listrik ke permukiman masyarakat tersebut.

Hingga kini belum ada laporan apakah ada terjadi insiden rumah rusak ataupun pohon tumbang, pihak BPBD Kota Langsa masih melakukan penelusuran.(*)

Baca juga: Dua Pesawat Penumpang Bertabrakan di Bandara Internasional Dubai

Baca juga: Ibu Jual Anak Gadis ke Pria Selama 7 Tahun, Sang Anak Tak Menolak Takut Dosa, Kini Divonis 4 Tahun

Baca juga: Ingin Selidiki Asal Usul Covid-19 di Wuhan, Ahli WHO Ditolak Oleh China

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved