Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Meriahkan Idul Adha, Polwan Polres Lhokseumawe Bagikan Kuah Beulangong ke Nakes dan Pasien Covid-19

Kabarnya, sajian masakan kuah kari kambing khas Aceh Besar yang melibatkan Polwan sebagai juru masak ini, akan dibagikan untuk para Nakes dan pasien

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Memeriahkan Hari Lebaran Idul Adha, sekaligus bentuk pengabdian Jajaran Kepolisian (Polwan) Polres Lhokseumawe, pada hari Rabu (21/7/2021) membuka dapur umum dan memasak kuah beulangong untuk dibagikan kepada masyarakat. 

Kabarnya, sajian masakan kuah kari kambing khas Aceh Besar yang melibatkan Polwan sebagai juru masak ini, akan dibagikan untuk para Nakes dan pasien terdampak Covid-19 yang saat ini masih dirawat dirumah sakit.

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Memeriahkan Hari Lebaran Idul Adha sekaligus bentuk pengabdian Jajaran Kepolisian (Polwan) Polres Lhokseumawe, pada hari Rabu (21/7/2021) membuka dapur umum dan memasak Kuah Beulangong untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kali ini, kuah beulangong itu khusus dibagikan bagi Nakes dan pasien Covid-19 di rumah sakit.

Kabarnya, sajian masakan kuah kari kambing khas Aceh Besar yang melibatkan Polwan sebagai juru masak ini, akan dibagikan untuk para Nakes dan pasien terdampak Covid-19 yang saat ini masih dirawat dirumah sakit.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas Vifa Febriana Sari dalam keterangan tertulis kepada Serambinews.com, Kamis (22/7/2021) menyebutkan, kegiatan memasak kuah beulangong yang dibagikan kepada pasien Covid-19 di rumah sakit ini dipimpin oleh Kasatlantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Fibriana Sari dan diikuti 10 Polwan gabungan Sat Polres Lhokseumawe.

"Hal ini sebagai wujud perhatian kami (Polwan Polres Lhokseumawe) untuk memberikan sedikit kebahagiaan kepada para Nakes dan warga pasien terdampak Covid-19, yang kami harapkan dapat segera pulih dan bisa berkumpul bersama keluarga,” sebut Kasat Lantas.

Data yang diperoleh dari Satgas Covid-19 di Kota Lhokseumawe, hingga hari Lebaran ini masih ada sekitar 35 warga yang sedang dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19.

"Selain berbagi kuah beulangong, kami juga menyiapkan paket KFC dan paket vitamin bagi Nakes dan Pasien Covid-19," pungkasnya.(*)

Baca juga: Briptu Selly, Polwan Cantik Korban Tsunami Aceh jadi Anggota Pasukan PBB di Afrika Tengah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved