Breaking News:

Sudah Dimasukkan ke Peti Mati Selama 6 Hari, Wanita Ini Tiba-tiba Hidup Kembali

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi pada sosok wanita berisia 95 tahun ini saat kembali hidup setelah dinyatakan meninggal 6 hari lalu.

Editor: Amirullah
Darullah/Tribun Timur
Ilustrasi makam 

SERAMBINEWS.COM - Seorang wanita berumur 95 tahun tiba-tiba kembali hidup setelah 6 hari dimasukkan dalam peti mati.

Perilaku yang dilakukan wanita lansia ini setelah hidup kembali pun jadi sorotan warga kampung lantaran cukup mengejutkan.

Melansir dari laman eva.vn, pada Maret 2012, kasus orang mati "hidup kembali dengan peti mati" terjadi di China dan membuat media dunia juga dibuat bingung.

Hal ini dialami oleh seorang nenek 95 tahun bernama Li Xiufeng yang tinggal di distrik Beiliu, kota Yulin, provinsi Guangxi, Tiongkok.

Dua minggu setelah jatuh dan cedera kepala, tetangga menemukan Nyonya Li Xiufeng terbaring di tempat tidur, tidak bergerak dan tidak bernapas.

Melihat kondisinya, para tetangga sangat ketakutan serta mencoba membangunkan wanita tua itu, tetapi semua upaya tidak membuahkan hasil.

Saat itu, mereka menyimpulkan bahwa nenek berusia 95 tahun itu telah meninggal dunia.

Li Xiufeng kemudian ditempatkan di peti mati, disimpan di rumahnya selama beberapa hari tanpa segel, agar kerabat dan tetangga dapat mengunjungi dan memberi penghormatan kepada almarhum.

Tetangganya Chen Qingwang(60) dan orang pertama yang menemukan Li Xiufeng, berkata:

"Saya tidak melihatnya bangun, jadi saya pergi untuk membangunkannya. Tetapi meskipun saya mendorong dan memanggil namanya. Tidak peduli seberapa banyak, dia masih tidak responsif. Saya merasa ada yang tidak beres jadi saya mencoba memeriksa napasnya. Saya perhatikan dia tidak lagi bernapas tetapi tubuhnya masih tidak dingin."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved