Breaking News:

Berita Bireuen

Tiga Pegawai Kejari Bireuen Terima Penghargaan

Penerima penghargaan Bupati Bireuen yaitu tenaga honorer terbaik Rina Wahyuni SKom, staf terbaik Rahmat Irwansyah SKom dan jaksa terbaik Runi Yasir MH

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok Kejari Bireuen
Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dan Plt Kajari Mangantar Siregar, SH, Kamis (22/07/2021) foto bersama usai menyerahkan penghargaan terbaik kepada tiga pegawai Kejari Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Tiga pegawai kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen menerima piagam  penghargaan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT ke XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021, Kamis (22/07/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi yang didampingi Plt Kejari Mangantar Siregar, SH. Adapun tiga penerima penghargaan dari Bupati Bireuen yaitu tenaga honorer terbaik Rina Wahyuni SKom, staf terbaik Rahmat Irwansyah SKom dan jaksa terbaik Runi Yasir SH MH.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dalam arahan yang dihadiri Sekdakab Bireuen, staf ahli, asisten, kepala SKPK mengucap selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 mengatakan, dilihat dari perjalanan institusi sudah 61 tahun, sudah cukup mapan menjalankan tugas negara.

"Saya sebagai bupati dan juga unsur Pemkab Bireuen mengucap selamat hari Bhakti Adhyaksa semoga dapat terus menjalankan tugasnya dengan baik karena tugas mulia untuk memberikan kepastian hukum dan pelayanan bagi masyarakat," ujarnya.

Bupati juga mengatakan, Kejari Bireuen juga telah ikut ambil peran menggelar vaksinasi Covid-19, aneka kegiatan sosial membantu fakir miskin dan yatim piatu, serta berqurban sebagai bagian membina hubungan dengan masyarakat," tutur Bupati.

Bupati Muzakkar juga berharap agar Kejaksaan Negeri tetap eksis dan jaya dalam melaksanakan tugas negara.

Baca juga: Kejari Bireuen Lakukan Penyelidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi di Dinsos Bireuen

Baca juga: Ibu Jual Anak Gadis ke Pria Selama 7 Tahun, Sang Anak Tak Menolak Takut Dosa, Kini Divonis 4 Tahun

Baca juga: Jamaah Haji Mulai Meninggalkan Mekkah, Makanan Dikeluhkan, Perusahaan Akan Diberi Sanksi Berat

Jalinan kerjasama baik selama ini baik dengan Bupati dan Forkopimda terus terbina dalam menjalankan roda pemerintahan.

Sebelumnya, Plt Kejari Bireuen dalam pertemuan tersebut mengatakan, jajaran Kejaksaan Negeri Bireuen akan terus berkarya dan melakukan inovasi untuk negara dan bangsa, karena ke depan katanya akan banyak tantangan yang dihadapi dan semakin rumit dan komplek, canggih sehingga harus dapat bekerja secara profesional.

Kejari mengharapkan jajaran Kejari Bireuen untuk tetap menjalin kekompakan dan kerjasama, kerjasama yang terjalin selama ini untuk dapat ditingkatkan lagi.

Kejari juga meminta jajarannya untuk dapat menjaga marwah kejaksaan dan juga selalu ingat keluarga.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved