Breaking News:

Video

VIDEO Jaringan Narkoba Internasional Ditangkap di Aceh Utara, 7 Kilo Sabu Diamankan dari Tas Ransel

Personel Narkoba dan Polsek Seunuddon menggerebek sebuah rumah di kompleks perumahan nelayan, kawasan Desa Ulee Rubeek Barat Kecamatan Seunuddon. 

Penulis: Jafaruddin | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Satresnarkoba Polres Aceh Utara berhasil meringkus tiga tersangka kasus penyelundupan narkoba seberat 7 kilogram sabu di kawasan Aceh Utara beberapa hari lalu.  

Tiga pria tersebut adalah IH alias Ir (40), kemudian SY alias Lis (25) dan MA alias Bada (23), ketiganya warga Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.  

Hal itu disampaikan Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto dalam konferensi pers, Rabu (21/7/2021) di Mapolres Aceh Utara.  

Kapolres mengatakan, pada 8 Juli lalu, petugas mendapat informasi dari masyarakat adanya penyelundupan sabu-sabu dari luar negeri ke perairan Aceh Utara.  

Pada 9 Juli, Personel Narkoba dan Polsek Seunuddon menggerebek sebuah rumah di kompleks perumahan nelayan, kawasan Desa Ulee Rubeek Barat Kecamatan Seunuddon.  

Petugas berhasil menyita satu tas ransel warna hitam yang berisikan sabu 7 kilogram dalam rumah SY alias Lis.  

Sedangkan dua tersangka lainnya, SY dan MA berhasil ditangkap polisi gabungan pada 14 Juli 2021 di kawasan Desa Banda Khalifah Kecamatan Sungai Iyu, wilayah Mapolsek Bendahara, Aceh Tamiang.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved