Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Walikota Lhokseumawe Keluarkan Instruksi Perpanjangan PPKM, ini Isi Lengkapnya

Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Lhokseumawe, Maksalmina SH MH, Kamis (22/7/2021), menyebutkan, instruksi tersebut sudah..

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
FOR SERAMBINEWS.COM
Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Lhokseumawe, Maksalmina SH MH. 

Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Lhokseumawe, Maksalmina SH MH, Kamis (22/7/2021), menyebutkan, instruksi tersebut sudah dikirim kepada seluruh pihak, termasuk para camat. Berikut isi lengkap instruksinya :

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya dilaporkan telah mengeluarkan instruksi untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM )berbasis mikro dan juga mengoptimalkan posko penanganan Corona Virus Disease 2019.

Dimana dalam instruksi bernomor 966 Tahun 2021 tersebut, juga disebutkan batas waktu perpanjangan PPKM.

Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Lhokseumawe, Maksalmina SH MH, Kamis (22/7/2021), menyebutkan, instruksi tersebut sudah dikirim kepada seluruh pihak, termasuk para camat.

Berikut isi lengkap instruksinya :

Menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor  23 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus  Disease 2019 (Covid-19) di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian  Penyebaran Corona Virus Disease 2019, dan Instruksi Gubernur Aceh Nomor 14/INSTR/2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan  Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat  Gampong atau nama lain untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease  2019 di Aceh.

Berdasarkan hal tersebut, guna pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Wilayah Kota Lhokseumawe, dengan ini  menginstruksikan:

Kepada:

Baca juga: Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair untuk Pekerja di Daerah PPKM Level 4, Ini Daftar Wilayahnya

1. Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Lhokseumawe.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved