Breaking News:

Video

VIDEO Hotman Paris Marah, Bareskrim Polri Selidiki soal Kartel Kremasi Jenazah Covid Bayar Rp80 Juta

Bahkan, kata Hotman, keluarga itu mengadu diperas sampai pada angka yang fantastis, yaitu Rp 80 juta untuk biaya seluruh rangkaian kremasi jenazah Cov

Penulis: Thesi Suryadi | Editor: Zaenal

SERAMBINEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea marah mendengar ada warga yang anggota keluarganya meninggal karena covid-19 diperas secara terselubung saat mengkremasi jenazahnya.

Bahkan, kata Hotman, keluarga itu mengadu diperas sampai pada angka yang fantastis, yaitu Rp 80 juta untuk biaya seluruh rangkaian kremasi jenazah Covid-19.

Untuk itu, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri tengah menyelidiki informasi terkait kartel kremasi jenazah Covid-19 di tengah pandemi seperti yang diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea.

Covid-19 India, Lebih Seperempat Juta Orang Mati, Kayu tak Cukup Untuk Kremasi, Diabaikan Kerabatnya

Ada Hotman Paris Hutapea, Ini 100 Pengacara Top Indonesia 2021 versi Asia Business Law Journal

Wajah Syahrini Kini Keibuan Disentil Hotman Paris, Begini Kata Reino Barack

Selain itu, Bareskrim Polri juga meminta peran serta masyarakat untuk melapor ke polisi jika menemukan kasus pemerasan biaya kremasi jenazah Covid-19.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (21/7/2021), menyebutkan informasi dari Hotman Paris Hutapea tersebut menjadi atensi kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Agus pun mengajak masyarakat untuk bergandeng tangan memberantas praktik mencari keuntungan di tengah situasi sulit saat ini. (*)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul HOTMAN Paris Marah, Bareskrim Polri Selidiki Informasi soal Kartel Kremasi Jenazah Covid-19

Video Editor: Thesi Suryadi

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved