Breaking News:

17 Desa Di Sekitar Tambang Peroleh Hewan Kurban Dari PT MIFA

Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT Mifa Bersaudara kembali menyalurkan bantuan hewan kurban sebanyak 39 ekor kepada 17 desa

Editor: bakri
17 Desa Di Sekitar Tambang Peroleh  Hewan Kurban Dari PT MIFA
FOR SERAMBINEWS.COM
Pihak perusahaan menyerahkan hewan ternak kepada salah satu penerima manfaat dari PT Mifa Bersaudara

MEULABOH - Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT Mifa Bersaudara kembali menyalurkan bantuan hewan kurban sebanyak 39 ekor kepada 17 desa yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan dan 4 Pondok Pesantren di sekitar wilayah operasional yakni Dayah Serambi Aceh, Dayah Darul Aitami, Dayah Miftahussalam, dan Dayah Zudi. Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Hadi Firmansah menjelaskan, bahwa bantuan tersebut bersumber dari PT Mifa Bersaudara dan Mitra Kerja seperti PT PWP, CK, BDD, Geoservice, JPC, Wargi Sentosa, Bugla, Hijrian, dan Peunagacut Bersaudara.

“Tahun ini ada 7 sapi, 2 kerbau, dan 30 ekor kambing, Bantuan ini juga kami berikan juga kepada pihak UPTD RS. Geumaseh Sayang binaan Dinsos Aceh, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Insan Pers, serta para janda dan anak yatim korban konfl ik,” ungkap Hadi.

Pimpinan Pondok Pesantren Dayah Serambi Aceh, Abu Mahmuddin dalam konfirmasinya berharap agar momentum kurban ini PT Mifa terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat khususnya dalam pembinaan agama secara berkelanjutan terutama untuk tempat-tempat belajar bagi generasi Muda Aceh.

Selain itu, ia juga mengimbau dan mengajak masyarakat agar memperbanyak doa kepada Allah SWT supaya wabah penyakit Corona segera hilang, sehingga Aktivitas masyarakat kembali berjalan normal dan khususnya PT Mifa beserta seluruh perusahaan yang ada di Aceh Barat dapat terus memberikan peningkatan ekonomi terhadap masyarakat. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved