Breaking News:

Gubernur: Kita Semua Bangga

Lifter putri Aceh, Nurul Akmal dipastikan tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Lolosnya atlet asal Aceh Utara ini disambut bangga oleh Gubernur Aceh

Editor: bakri
Gubernur: Kita Semua Bangga
FOR SERAMBINEWS.COM
NOVA IRIANSYAH, Gubernur Aceh

Lifter putri Aceh, Nurul Akmal dipastikan tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Lolosnya atlet asal Aceh Utara ini disambut bangga oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 digelar Jumat (23/7/2020) pukul 18.00 WIB.

Sambutan kebanggaan itu diucapkan langsung oleh Nova Iriansyah melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @niriansyah yang diunggah pada Jumat (23/7/2021). Pantauan Serambi, ada tiga cuitan yang diunggah Gubernur Aceh terkait Amel-sapaan akrab--Nurul Akmal menjelang pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

Cuitan pertama, Nova Iriansyah memberi tahu jadwal pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 lengkap dengan pukulnya. "Hari ini, Olimpiade 2020 Tokyo dimulai. Seremoni pembukaan berlangsung nanti sore pkl. 18.00 wib," kata Nova Irianysah mengawali cuitannya seperti dikutip Serambi dari akun Twitternya.

Lebih lanjut, Nova Iriansyah mengaku bangga atas pencapaian Nurul Akmal hingga terpilih menjadi perwakilan Indonesia untuk membawa bendera Merah Putih di kancah Internasional. "Pembawa bendera kontingen Indonesia adl atlet angkat besi Aceh Nurul Akmal. Alhamdulillah, kita semua bangga," lanjutnya.

Selanjutnya, Nova Iriansyah melanjutkan cuitan keduanya dengan me-retweet unggahan dari akun Twitter Dicky Imam Bahesty @dickmudakretaif. "Nurul Akmal Atlet angkat besi Asal Aceh Yang Sekarang Memperkuat Tim Pelatnas Indonesia. Salah satu Atlet lolos ke Olimpiade Tokyo dan dipercaya sebagai pembawa bendera merah putih diupacara pembukaan olimpiade tokyo 2020," tulis akun Twitter @dickmudakretaif.

Nova pun mengungkapkan rasa bangganya terhadap Nurul Akmal. "Alhamdulillah, kita semua bangga," cuit Nova sembari me-retweet postingan tersebut.

Terakhir, beberapa jam sebelum pembukaan Olimpiade 2020 dimulai, Nova kembali membuat cuitan terkait Nurul Akmal. Dalam cuitannya itu, Nova Iriansyah membawa atas nama seluruh jajaran Pemerintah Aceh turut menyertai kesuksesan Nurul Akmal dan seluruh kontingen Indonesia di Olimpiade 2020 Tokyo.

"Do'a saya & Pemerintah Aceh bagi suksesnya Nurul Akmal & seluruh kontingen Indonesia di Olimpiade 2020 Tokyo," tulis Nova Iriansyah di akhir cuitannya. Cuitan Nova Iriansyah langsung disambut hangat oleh pengguna Twitter lainnya, terpantau ada beberapa komentar serta dukungan di sana.

Mayoritas pengguna Twitter mengaku ikut merasa bangga atas pencapaian dari anak asuh Effendi Eria itu. Selain itu, ada juga yang mendoakan Nurul Akmal dan kontingen Indonesia lainnya agar dapat membawa pulang kemenangan. "Mantap, dan semoga dapat meraih medali buat Indonesia, Amiiin, komentar akun Twittwr @MrMasnur. "Semoga membuahkan hasil dan membanggakan Indonesia," komentar akun Twitter @sun_award membalas cuitan Nova Iriansyah.(fu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved