Breaking News:

Berita Aceh Besar

BPKK DPD PKS Aceh Besar Adakan FGD Dalam Rangka Hari Anak Nasional

Jika ingin generasi yang akan datang menjadi baik, maka disinilah pentingnya peran besar kedisiplinan seorang ibu dalam mendidik anak-anaknya.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
Dok PKS
BPKK DPD PKS Aceh Besar melaksanakan kegiatan Silaturrahmi Keluarga Besar BPKK DPC se-Kabupaten Aceh Besar serta Focus Group Discussion (FGD) Spesial Hari Anak Nasional di Kantor DPD PKS Aceh Besar Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (25/7/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021, tanggal 23 Juli 2021, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Aceh Besar melaksanakan kegiatan Silaturrahmi Keluarga Besar BPKK DPC se-Kabupaten Aceh Besar serta Focus Group Discussion (FGD) Spesial Hari Anak Nasional dengan judul "Cinta PKS, Wujudkan Keluarga Tangguh Indonesia" di  Kantor DPD PKS Aceh Besar Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar,  Minggu (25/7/2021).

Ketua DPD PKS Aceh Besar Hanifullah, S.Pd.I yang juga Sekretaris Komisi IV DPRK, dalam sambutannya, menyatakan, acara itu dihadiri oleh 20 orang Ketua BPKK DPC di Aceh Besar, merupakan momentum konsolidasi yang sangat tepat untuk menyatukan pemikiran demi terwujudnya keluarga yang tangguh, keluarga harapan yang melahirkan generasi hebat penerus bangsa.

Silaturrahmi antar pengurus ditingkat kecamatan ini sangat penting dilaksanakan agar mewujudkan kerja sinergis antar pengurus.

Hal senada juga di sampaikan oleh Eka Rizkina, S.Pd Wakil Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar selaku ketua BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan keluarga) DPD PKS Aceh Besar, keluarga merupakan organisasi terkecil dari suatu bangsa, maka jika ingin memperbaiki suatu bangsa haruslah di mulai dari perbaikan keluarga.

Jika ingin generasi yang akan datang menjadi baik, maka disinilah pentingnya peran besar kedisiplinan seorang ibu dalam mendidik anak-anaknya.

Pertemuan kali ini menjadi ajang menjaring masukan terkait usulan fraksi PKS Aceh Besar tentang qanun ketahanan keluarga, para peserta sangat mengharapkan lahirnya payung hukum yang jelas untuk mengokohkan keberadaan keluarga sebagai pilar perbaikan di negeri kita tercinta ini,"kata Srikandi PKS Dapil II  ini.

Baca juga: Jelang Ditutupnya Masa Pendaftaran, Pelamar CPNS Aceh Singkil Capai 2.424 Orang

Baca juga: Seorang Remaja Asal Bener Meriah Tenggelam Saat mandi di Kuala Raja Bireuen

Baca juga: VIDEO - Angin Puyuh Pertama Kalinya Terjadi di Pantai Laut Hitam Direkam Nelayan Turki

Ditambah, Perwakilan BPKK DPW Aceh, Endang Sumiati selaku Sekretaris BPKK Aceh, dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa semua berawal dari keluarga dan akan kembali ke keluarga.

Di zaman sekarang, setiap anggota keluarga tidak sekedar harus  mengutamakan Imtaq nya, namun harus juga didukung oleh imtek, kita juga tidak boleh melupakan sejarah penting dimana pendidikan yang kuat di dalam keluarga, banyak melahirkan/memunculkan tokoh-tokoh penting dalam kejayaan peradaban di dunia.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved