Breaking News:

Berita Luar Negeri

Donald Trump Kembali Ungkap Kekesalan pada Joe Biden, Sebut Pemilihan 2020 Sebagai AIB

Donald Trump kembali bersuara Sabtu (24/7/2021) terkait kekalahannya pada pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2020 lalu.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Muhammad Hadi
AFP
Donald Trump melambaikan tangan ke pendukungnya setelah mendarat di Bandara Internasional Palm Beach di West Palm Beach, Florida beberapa waktu lalu. 

SERAMBINEWS.COM - Donald Trump kembali bersuara Sabtu (24/7/2021) terkait kekalahannya pada pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2020 lalu.

Melansir dari Sputnik, Minggu (25/7/2021) Mantan Presiden AS Donald Trump berbicara di "Rally to Protect Our Elections" Arizona Federal Theatre di Phoenix pada hari Sabtu (24/7/2021).

Trump muncul saat lagu "God Bless the USA" oleh Lee Greenwood diputar di latar belakang.

"Pemilu 2020 adalah yang paling memalukan, paling korup," kata Trump sebelum disela oleh tepuk tangan dan nyanyian penonton.

Trump menyebut pemilihan itu sebagai "aib" dan mengatakan kepada Turning Point USA Student Action Summit bahwa "bangsa sedang dihancurkan."

Dalam pemilihan presiden 2020, kandidat Demokrat Joe Biden memiliki 2 poin lebih banyak daripada Trump.

Meski demikian, keduanya bersaing ketat di beberapa negara bagian untuk proses pemilihan perguruan tinggi pemilihan.

Tim hukum Trump mengajukan lebih dari 50 tuntutan hukum di negara bagian yang berbeda, menentang hasil pemilu, tetapi klaimnya tentang kecurangan pemilu ditolak oleh pengadilan.

Baca juga: Bocor Dokumen Rahasia Keterlibatan Rusia Dalam Kemenangan Trump Sebagai Presiden Amerika Serikat

Trump Kecam Biden untuk Pembicaraan Dengan OPEC dan Rusia

Trump mengingatkan hadirin bahwa selama masa jabatannya, AS "bebas dari energi luar", tetapi sekarang, di bawah Biden, tidak; dia kemudian mengecam pemerintahan saat ini karena terlibat dalam pembicaraan dengan OPEC dan Rusia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved