Breaking News:

Berita Abdya

Akmal Al-Qarasie Pimpin PC SEMMI Abdya, Terpilih dalam Muscablub 2021

Akmal Al-Qarasie terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Abdya periode 2021-2022.

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Akmal Al-Qarasie terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten Aceh Barat Daya (PC SEMMI Abdya) periode 2021-2022. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Akmal Al-Qarasie terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten Aceh Barat Daya (PC SEMMI Abdya) periode 2021-2022.

Akmal terpilih sebagai Ketua Umum PC SEMMI dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang berlangsung, Senin (26/7/2021), di Sekretariat SEMMI Abdya.

Ketua Umum PC SEMMI Abdya, Akmal Al-Qarasie pasca terpilih mengatakan, dirinya siap menerima amanah dan kepercayaan yang telah diberikan untuk menjalankan roda organisasi.

"Alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh teman-teman kepada saya untuk memimpin SEMMI Abdya," ujarnya.

Disamping itu, kata Akmal, dirinya juga siap menjalankan roda organisasi sesuai dengan khitah dan AD/ART organisasi.

"Insya Allah saya siap mengabdi dan menjalankan roda kepemimpinan SEMMI Abdya untuk satu tahun ke depan," imbuh pria asal Alue Pisang tersebut.

Baca juga: Mahasiswa Asal Indonesia di Balik Terciptanya Vaksin AstraZeneca, Ini Sosoknya

Baca juga: Ratusan Mahasiswa Abdya Antusias Ajukan Beasiswa

Baca juga: Proyek Asrama Mahasiswa Abdya Tuntas

Menurut Akmal, sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sebuah kesolidan kebersamaan sesama pengurus.

"Saya sadari bahwa saya punya keterbatasan, insya Allah dengan modal kepercayaan dan kerja sama semua pengurus, saya haqqul yakin bisa menjalankan organisasi ke arah yang lebih baik lagi," ulasnya.

Terakhir, Akmal berharap dukungan dari setiap level kepengurus SEMMI, baik di tingkat pusat hingga ke wilayah untuk memberikan dukungan dan bimbingan, sehingga organisatoris yang dipimpinnya bisa berjalan dengan baik.

"Tentu dalam hal ini saya butuh masukan, saran, dan bimbingan dari semua pihak, terutama PB SEMMI dan pengurus SEMMI Aceh," paparnya.

"Tak lupa, saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada kepengurus PC SEMMI Abdya sebelumnya," tutup Mahasiswa Institut Sumatera Utara itu.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved