Breaking News:

Vaksinasi

Pertamina Hulu Energi NSO Field Gelar Vaksinasi Covid-19

Specialist Pratama Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Sumbagut , Yanin Kholison, mewakili Kepala SKK Migas Sumbagut, yang menyaksikan kegiatan ini secar

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Ansari Hasyim
FOR SERAMBINEWS.COM
Manager NSO Field, Dirasani Thaib, menykaiskan proses vaksinasi tahap II yang berlangsung di area perkantoran PHE NSO Field Lhokseumawe, Minggu (25/7/2021). 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Pertamina Hulu Energi (PHE) NSO Field yang didukung SKK Migas Sembagut, dan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, pada Minggu (25/7/2021), menggelar vaksinasi Covid-19 Tahap II.  

Vaksinasi yang berlangsung di area perkantoran PHE NSO Field Lhokseumawe, diikuti seluruh pekerja, mitra kerja, dan keluarga di lingkungan NSO Field.

Sedangkan vaksinasi tahap I sudah berlangsung pada 26 Juni 2021.

Manager NSO Field, Dirasani Thaib, dalam rilis, Senin (26/7/2021) menyampaikan, peserta yang berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19 tahap Il merupakan pekerja dan mitra kerja yang sebelumnya sudah mendapatkan vaksinasi dosis I dan tambahan dari pekerja yang belum melakukan vaksinasi Covid19 dosis I.

"Antusiasme pekerja untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap Il ini termonitor lebih baik berkat adanya sosialisasi dan edukasi yang efektif dari tim medis fungsi HSSE dan tim Relation PHE NSO Field, sehingga mampu meningkatkan kesadaran dan pemahaman pekerja akan pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh pekerja terhadap bahaya Covid-19," katanya.

Mana Lebih Baik Isi Bensin Berdasar Liter atau Jumlah Uang? Pertamina Beri Penjelasan

Specialist Pratama Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Sumbagut , Yanin Kholison, mewakili Kepala SKK Migas Sumbagut, yang menyaksikan kegiatan ini secara virtual, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Manajemen PHE NSO atas upaya maksimal yang dilakukan dalam memberikan perlindungan kepada pekerja dilingkungan oil & gas di Provinsi Aceh.

Serta yang telah memastikan kegiatan operasi dan produksi NSO Field tidak mengalami gangguan selama pandemi Covid-19.

Ketua Panitia kegiatan vaksinasi Covid-19 PHE NSO Field, Faisal Marzuki, secara khusus juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh oleh SKK Migas Sumbagut dan Pemerintah Kota Lhokseumawe kepada PHE NSO, sehingga program vaksinasi Covid-19 Tahap I dan Tahap Il dilingkungan NSO Field dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Baca juga: VIDEO Pemugaran Situs Sejarah Islam di Pidie, Makam Tgk Di Simpang Anak Pengarang Kitab Lapan

Sekda Lhokseumawe, T Adnan SE, yang ikut menyaksikan kegiatan vaksinasi, memberikan apresiasi kepada SKK Migas dan PHE NSO atas inisiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada pekerja Migas di wilayah Kota Lhokseumawe.

Harapannya, upaya yang dilakukan oleh PHE NSO ini dapat memberikan kontribusi terhadap penurunan kasus penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh khususnya Kota Lhokseumawe.(*)

Baca juga: Tim Bola Basket Putra AS Menderita Kekalahan Olimpiade Pertama Sejak 2004, Dibungkam Prancis

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Rafli Harap Bantuan UMKM Dilanjutkan

Baca juga: VIDEO Dipiloti Putra Aceh, Pesawat Hercules TNI AU Mendarat Sempurna di Bandara Rembele Bener Meriah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved