Breaking News:

Video

Detik-detik Aksi Begal Terekam CCTV, Korban Terlihat Berupaya Selamatkan Sepeda Motornya

Korban beberapa kali berupaya menyelamatkan sepeda motor miliknya, namun karena diancam benda yang diduga senjata tajam, ia terlihat takut.

Penulis: Ranu Teruna | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 (sebelumnya disebut PPKM Darurat) di Medan menimbulkan polemik baru.

PPKM level 4 di Medan sejatinya diberlakukan demi memberangus penyebaran virus corona yang terus bermutasi.

Terjadi tindak pembegalan di sejumlah wilayah yang sepi dan lampu jalan dalam kondisi mati. Yang terbaru adalah rekaman detik-detik begal beraksi.

Baca juga: LP Meulaboh Bebaskan 30 Orang Tahanan, Salah Satunya Perempuan

Baca juga: Miliarder Lebanon, Mantan PM Ditunjuk Lagi Jadi Perdana Menteri, Didukung Prancis dan AS

Baca juga: Pendaftaran CPNS 2021 Segera Berakhir Malam Ini Pukul 23.59 WIB, Jumlah Pelamar Sudah Lampaui 4 Juta

Rekaman Circuit Closed Television (CCTV) ini beredar masif di dunia maya. Pelaku menendang korban hingga sepeda motor korban terjatuh.

Tak mau kehilangan momen, seorang pelaku diduga menggunakan pisau langsung mendekati korban dan melakukan penodongan pisau.

Korban beberapa kali berupaya menyelamatkan sepeda motor miliknya, namun karena diancam benda yang diduga senjata tajam, ia terlihat takut.

Informasi yang dihimpun pada Minggu (25/7/2021), aksi keganasan pada pelaku terjadi di Jalan Jamin Ginting pada Sabtu (24/6/2021) dinihari kemarin.
(*/TRIBUN MEDAN/FADLI)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul BEGAL di Medan Merajalela selama Masa PPKM Level 4, Detik-detik Pelaku Beraksi Terekam CCTV.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved