Breaking News:

Berita Aceh Utara

Jabatan Kapolres Aceh Utara Akan Disertijab Dalam Waktu Dekat, Ini Penggantinya 

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Utara, akan dilakukan dalam waktu dekat dari Ajun Komisaris Besar Polisi...

Penulis: Jafaruddin | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ JAFARUDDIN
Mapolres Aceh Utara di kawasan Desa Meunasah Reudeup, Kecamatan Lhoksukon. 

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Utara, akan dilakukan dalam waktu dekat dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tri Hadiyanto kepada AKBP Riza Faisal. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Utara, akan dilakukan dalam waktu dekat dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tri Hadiyanto kepada AKBP Riza Faisal. 

Kepastian mutasi itu, diperoleh Serambinews.com dari surat Telegram Kapolri bernomor ST/1508/VII/KEP/2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, yang beredar di media sosial, WhatsApp (WA). 

Untuk diketahui, sebelum menjabat Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto SIK menjabat Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh. 

Lalu, berdasarkanSurat Telegram Nomor ST/388/II/KEP./2020 tertanggal 3 Februari 2020, AKBP Tri Hadiyanto diangkat menjadi Kapolres Aceh Utara. 

Prosesi sertijabnya berlangsung di Mapolres Aceh Utara pada 27 Februari 2020. 

Dalam surat telegram tersebut, kini AKBP Tri Hadiyanto dipercayakan dalam jabatan barunya, sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Sumatera Barat (Sumbar). 

Sedangkan AKBP Riza Faisal, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Palu, jajaran Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng). 

Selain keduanya, dalam surat telegram tersebut, sejumlah kapolres lainnya di sejumlah kabupaten di Aceh dimutasi.

Baca juga: Empat Perwira Polres Lhokseumawe Dimutasi, Kapolres Pimpin Apel Sertijab

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved