Breaking News:

Berita Bener Meriah

7.618 KPM di Bener Meriah Terima Bantuan Program PKH dan BST

Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada sebanyak 7.618 keluarga penerima manfaat (KPM)

Penulis: Budi Fatria | Editor: Muhammad Hadi
Dok Prokopim Bener Meriah
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami menyerahkan secara simbolis bantua program PKH dan BST kepada KPM di Kabupaten Bener Meriah, Rabu (28/7/2021) 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada sebanyak 7.618 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kabupaten setempat;

Bansos yang diberikan berupa beras untuk sebanyak 5.059 KPM dari program keluarga harapan (PKH) dan bantuan sosial tunai (BST) untuk 2.559 KPM sehingga total seluruhnya sebanyak 7.618 KPM.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Plt Bupati Bener Meriah, Dailami bertempat di Kantor Dinas Sosial Kabupaten setempat, Rabu (28/7/2021).

Baca juga: Besok, Ribuan Warga Pidie Terima Beras 10 Kg, Satu Pekan Harus Tuntas

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya dalam meringankan beban hidup di tengah-tengah wabah Covid-19, khususnya dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kita berharap, Bansos ini harus tepat sasaran dan diterima oleh masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” harap Plt Bupati.

Baca juga: Ditangkap di Tempat Hiburan di Medan, Masyarakat Minta Bupati Aceh Tamiang Copot Datok Penghulu

Pada penyerahan Bansos PKH dan BST itu juga tampak hadir Kadis Sosial Bener Meriah, Ir Mahmuddin, Kepala Kantor Pos Simpang Tiga, Win Gundala Putra, Para kabid dan Kasi Dinsos, Kabag Prokopim, Ruslan Ramadhan, S.STP dan perwakilan masyarakat penerima manfaat.

Sementara itu, usai menyerahkan bantuan, Plt Bupati, Dailami langsung bergerak bersama rombongan untuk menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah untuk keagamaan di Kabupaten setempat.(*)

Baca juga: Keuchik Suka Jaya Laweung Hilang, Penyaluran BLT Terhenti Total, Warga Tuntut Pjs Keuchik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved