Breaking News:

Berita Aceh Timur

Pemkab Aceh Timur Hibah Aset Islamic Center di Langsa untuk Dayah Pimpinan Abu Paya Pasi

Penyerahan aset ini ditandai serah terima dan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah, antara Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, SH atau Roc

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
Kominfo Aceh Timur
Pimpinan Dayah Bustanul Huda, Tgk H Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi, menerima hibah aset Islamic Center dari Bupati H Hasballah Bin HM Thaib SH atas nama Pemkab Aceh Timur, Selasa (27/7/2021) 

Penyerahan aset ini ditandai serah terima dan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah, antara Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, SH atau Rocky, atas nama Pemkab Aceh Timur, dengan Abu Paya Pasi

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Pemkab Aceh Timur, hibahkan seluruh aset dalam kompleks Islamic Center Kota Langsa untuk Dayah Bustanul Huda Pimpinan Tgk H Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi.

Penyerahan aset ini ditandai serah terima dan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah, antara Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, SH atau Rocky, atas nama Pemkab Aceh Timur, dengan Abu Paya Pasi

Serah terima ini berlangsung di Aula Setdakab Aceh Timur, Selasa (27/7/2021) siang. 

Adapun aset yang dihibahkan berupa tanah seluas 13.337 meter persegi, lengkap seluruh bangunan dalam  komplek Islamic Center tersebut.

Selain itu, atas nama Pemkab Aceh Timur, Bupati Rocky juga turut menyerahkan plakat tanda penghargaan kepada Tgk H Muhammad Ali atas dedikasinya selama ini dalam memajukan pendidikan dayah. 

"Mudah-mudahan aset yang kita hibahkan ke Dayah Bustanul Huda ini bermanfaat untuk dunia dan akhirat, karena ilmu sangat penting untuk kita hidup di dunia dan di akhirat nanti,” kata Bupati.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Dayah Bustanul Huda yang telah memberikan ilmu agama kepada anak-anak di Aceh Timur, bahkan di luar Aceh Timur selama ini.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Bustanul Huda, Tgk H Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi mengucapan terimakasih kepada Pemkab Aceh Timur.

Abu Paya Pasi mengatakan nantinya tempat dan bangunan itu akan dijadikan Cabang Dayah Bustanul Huda.

"Terimakasih kepada Pemkab Aceh Timur, yang telah menghibahkan aset untuk Dayah Bustanul Huda," ucap Abu Paya Pasi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved