Breaking News:

Video

VIDEO Tanah Pribadi Dipakai Pemerintah, Pemilik Tutup Jalan di Kawasan Bukit Cinta Gayo Lues

Aksi pemblokiran badan jalan itu dilakukan pemilik tanah yang juga merupakan seorang anggota DPRK Gayo Lues bernama Jafar alias Ama Uwe.

Penulis: Rasidan | Editor: Hari Mahardhika

Laporan: Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Pemilik tanah bersama sejumlah warga di desa Pengalangan kawasan Bukit Cinta di kecamatan Blangkejeren kabupaten Gayo Lues, kembali memblokir ruas jalan penghubung Blangkejeren menuju Kutacane Aceh Tenggara, Rabu (28/7/2021).  

Aksi pemblokiran badan jalan menggunakan bambu dan tumpukan batu gunung itu dilakukan pemilik tanah yang juga merupakan seorang anggota DPRK Gayo Lues bernama Jafar alias Ama Uwe.  

Tanah pribadi milik anggota dewan itu sudah tujuh tahun dipakai pemerintah sebagai jalur alternatif lantaran badan jalan nasional di kawasan Bukit Cinta telah amblas puluhan meter.  

Namun hingga saat ini, jalan nasional yang amblas tersebut belum juga diperbaiki.  

Menanggapi hal itu secara terpisah, Balai pelaksanaan jalan Nasional Aceh, Satker wilayah III. PPK 3,4 Provinsi Aceh, T Fadrial, kepada Serambinews.com, mengatakan, dalam waktu dekat ini ia berjanji dan secepatnya akan diupayakan memperbaiki jalan nasional yang amblas itu.  

Fadrial mengaku, ia baru bertugas sekitar setahun di wilayah tersebut, bahkan baru mengetahui permasalahan.  

Narator: Aldy Robiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved