Breaking News:

Berita Kutaraja

Pengurusnya Jadi Sasaran ‘Amukan’ Sekelompok Pria Diduga Karena Proyek, Begini Respon Demokrat Aceh

“Peristiwa tersebut merupakan persoalan pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan DPD Partai Demokrat Aceh,” kata Robby, Kamis (29/7/2021).

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Kepala Bakomstrada PD Aceh, Robby Syah Putra menanggapi video viral tentang sekelompok pria yang melabrak salah seorang pengurus DPD Partai Demokrat Aceh. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – DPD Partai Demokrat Aceh angkat bicara soal video amatir yang viral di media sosial (medsos) pada Rabu (28/7/2021) kemarin.

Video itu memperlihatkan beberapa pria melabrak seorang pria yang kemudian diketahui adalah Adnan Yacob alias Oden, pengurus Partai Demokrat Aceh.

Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Aceh, Robby Syah Putra kepada Serambinews.com menyampaikan, bahwa perselisihan itu tidak ada kaitan dengan partai.

“Peristiwa tersebut merupakan persoalan pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan DPD Partai Demokrat Aceh,” kata Robby melalui siaran pers, Kamis (29/7/2021).

Robby mengakui, adanya perselisihan antara Harmaini (Beni) dan Ziaul Azmi dengan Adnan Yacob Oden di kawasan Kuta Alam, Banda Aceh pada Rabu (28/7/2021).

“Kami juga menyayangkan terjadinya peristiwa ini, dikarenakan banyak dari pengurus Partai Demokrat Aceh yang berteman dengan saudara Beni dan kawan-kawan,” ujar mantan komisioner KIP Aceh ini.

Baca juga: Viral di Medsos, Pengurus Parpol di Aceh Dilabrak Sekelompok Pria, Diduga Soal Proyek

Baca juga: VIDEO Viral Pengurus Parpol di Aceh Dilabrak Beberapa Pria, Diduga tak Tepati Janji Proyek

Baca juga: Pengurus Parpol di Aceh Dilabrak Beberapa Pria, Videonya Viral di Medsos

Menurut Robby, pihaknya belum  dapat mengkonfirmasi secara langsung kepada Oden perihal kejadian itu, dikarenakan beberapa minggu terakhir  ini ia sedang dilanda duka.

“Beliau disibukkan dengan merawat kedua orang tuanya yang sakit dan kemudian ayahandanya  meniggal dunia pada minggu lalu dan juga ibundanya meninggal dunia (Kamis, 29/7/2021) tadi pagi pukul 10.30 WIB,” jelasnya.

Demokrat Aceh berharap, peristiwa ini bisa disikapi dengan bijak dan dapat diselesaikan dengan baik di antara para pihak yang terlibat.

“Sekali lagi kami tegaskan permasalahan ini, bukan masalah politik ataupun masalah partai politik,” tukas dia. 

“Karena layaknya partai politik yang lain, dengan segala keterbatasan kami kader Partai Demokrat Aceh sedang fokus berupaya membantu publik dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 di Aceh," beber dia.

Baca juga: VIDEO Viral Karena Disebut Mirip Sule, Pengakuan Pria Ini Bikin Suami Nathalie Holscher Kaget

Baca juga: Viral Influencer Diduga Dapat Privilege Vaksin Dosis Ketiga, Disuntik di Gedung DPRD

Baca juga: Pemuda NTB Viral Karena Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Istri Pertama Pasrah

"Bersatu kita kuat bersama kita bangkit,” tegas Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Aceh, Robby Syah Putra.(*)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved