Breaking News:

Video

VIDEO - Mau Lihat Kuburan Adik Bayinya, Bocah Palestina Syahid Diberondong Tentara Israel

Muhammad Ayyad, seorang saksi mata mengungkapkan, “Pasukan Israel membrondong sebuah mobil di pintu masuk kota Beit Ummar, Utara Hebron

Penulis: Syukrillah Al-Amin | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM, PALESTINA - Seorang bocah Palestina berusia 10 tahun menjadi korban penembakan pasukan Israel di Tepi Barat pada Rabu, (28/7/2021).

Muhammad Ayyad, seorang saksi mata mengungkapkan, pasukan Israel memberondong sebuah mobil di pintu masuk kota Beit Ummar, Utara Hebron.

Akibatnya, seorang anak yang berada di dalamnya terluka di kepala. 

Dalam laporan terkini, dari Kementerian Kesehatan Palestina melalui laman CNN menyebutkan bahwa anak tersebut, Mohammed al-Alami mengalami luka tembak di dada, “Dan ia meninggal beberapa jam setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.”.

Baca juga: Bagi Masyarakat yang Sudah Vaksin, Bisa Cek Sertifikat di PeduliLindungi, Ini Caranya

Militer Israel menyatakan penembakan dilakukan karena mobil tersebut, terlibat aktifitas yang mencurigakan pada hari sebelumnya. Namun Otoritas Palestina membantah laporan tersebut.

Wali Kota Beit, Ummar Nasri Sabarneh mengatakan ayah dan anak laki-laki yang menjadi korban tersebut, baru saja menguburkan bayi perempuan mereka yang baru lahir dan meninggal pada Rabu (27/7) kemarin.

Baca juga: BREAKING NEWS - Gempa Bumi Berkekuatan M 8,2 Guncang Alaska Hari Ini

“Pasukan Israel bahkan sempat menggali kuburan bayi itu beberapa jam setelah dimakamkan," kata Wali Kota Nasri Sabarneh kepada kantor berita resmi Palestina, Wafa.

Dan sehari kemudian mereka kembali ke kuburan, namun di berondong oleh militer Israel. Polisi militer Israel kini menyatakan akan melakukan penyelidikan insiden tersebut.(Anadolu Agency/CNN)

Video Editor: Syukrillah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved