Breaking News:

Berita Langsa

Wakil Wali Kota Langsa Lantik 3 Pejabat Eselon IV

Pelantikan ini bertujuan untuk penyegaran di lingkungan Pemko Langsa dan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
Dok Pemko Langsa
Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, saat melantik dan mengambil sumpah 3 pejabat eselon IV, Kamis (29/7/2021). 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Kamis (29/7/2021) melantik dan mengambil sumpah jabatan 3 pejabat pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemko, di aula BPKSDM setempat.

Ketiga pejabat eselelon IV yang dilantik, yakni Muhammad Rizal, S.E yang sebelumnya Analis Pengembangan Kompetensi pada Setdako Langsa kini menjadi Kasie Peningkatan Kapasitas Lingkungan  Hidup pada inas Lingkungan Hidup Kota Langsa.

Lalu, Ernita, SE yang sebelumnya sebagai Pengolah Data Dukungan Pengawasan Pada Sekretariat DPRK Langsa diangkat menjadi Kasubbag Administrasi Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat DPRK Langsa.

Sedangkan, Zuraida, SE yang sebelumnya sebagai Pengolah Daftar Gaji pada Dinas PUPR Kota Langsa kini menjadi Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Dokumentasi pada Dinas PUPR Kota Langsa.

Turut hadir Plt Kepala BKPSDM Langsa, Sriyanto Karno, SE,  Sekretaris DPRK Langsa, Samsul Bahri S.Ag, Kadis Lingkungan Hidup Kota Langsa, Ridwanullah , S.STP, dan lainnya.

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, mengucapkan selamat kepada ketiga pejabat yang baru dilantik, dan diharapkan agar dapat mengemban serta menjalankan tugas di tempat yang baru sebaik- baiknya.

Baca juga: KPA dan Panitia Tender di Disdik Gayo Lues Kumpulkan Pengawas Proyek dan Kontraktor

Baca juga: Ketua AEKI Aceh Sayangkan Indonesia Impor Kopi Arabika dari Brazil

Baca juga: MPU Aceh Tamiang Kecam Pelaku Vandalisme di Masjid Besar Al-Huda

"Saya berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar menjalankan tugas dengan baik disertai pengabdian yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat Kota Langsa," sebutnya.

Marzuki menambahkan, pelantikan ini bertujuan untuk penyegaran di lingkungan Pemko Langsa dan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Oleh karena itu, kita harus melaksanakan setiap tugas yang diberikan dengan benar serta harus saling menjaga hubungan yang harmonis.

"Baik itu hubungan antara kita dengan atasan maupun hubungan kita degan bawahan kita di tempat kita bekerja," ujarnya.

Baca juga: Remaja Alaska Berlatih Bersama Singa Laut dan Paus, Rebut Emas Gaya Dada 100 Meter Olimpiade Tokyo

Baca juga: Jelang Tampil di Trek Olimpiade Tokyo 2020, Lalu Muhammad Zohri Ungkap Kondisi dan Kesiapannya

Kemudian di masa pandemi covid-19, Wali Kota mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemko Langsa tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah corona ini.

"Kita selaku pejabat di lingkungan Pemko Langsa memiliki tanggung jawab moral kepada masyarakat untuk mengajak dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari," paparnya.

Selain itu, timpal Marzuki, hindari kegiatan kegiatan yang menimbulkan keramaian seperti duduk di warkop hingga larut malam, dan berikanlah contoh yang baik kepada masyarakat.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved