Breaking News:

Berita Simeulue

Jalan Amblas, Pengguna Jalan di Sinabang Diimbau Hati-hati Melintas

Sebuah gorong-gorong di jalan baru, Sinabang, amblas dengan kondisi jalan berlubang akibat digerus air yang mengalir di bawah gorong-gorong.

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ SARI MULIASNO
Jalan amblas setelah digerus air di gorong-gorong jalan baru, Sinabang, Kabupaten Simeulue, foto direkam Jumat (30/7/2021). 

Sebuah gorong-gorong di jalan baru, Sinabang, amblas dengan kondisi jalan berlubang akibat digerus air yang mengalir di bawah gorong-gorong. Lubang jalan yang berdiameter lebih satu meter itu, dikhawatirkan semakin melebar.

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Sebuah gorong-gorong di jalan baru, Sinabang, amblas dengan kondisi jalan berlubang akibat digerus air yang mengalir di bawah gorong-gorong.

Lubang jalan yang berdiameter lebih satu meter itu, dikhawatirkan semakin melebar.

Sehingga, menggangu pengguna jalan yang melintas di kawasan itu.

Kalak BPBD Simeulue, Edi Rahman mengatakan, pihaknya mengimbau bagi pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di kawasan jalan baru.

Pihaknya pun sudah melihat langsung ke lokasi jalan yang amblas di gorong-gorong tersebut.

"Kami (BPBD) harus koordinasi dengan Dinas PUPR, karena kalau BPBD hanya bisa memasang batang kelapa, mempermanenkan gorong-gorong itu Dinas PUPR," katanya seraya mengimbau pengguna jalan tidak melajukan kendaraannya saat melintas.

Secara terpisah, Kabid Bina Marga PUPR Simeulue Dedi Dahmuri, yang dikonfirmasi Serambinews.com, Jumat (30/7/2021) menyatakan, pihaknya sudah menurunkan tim ke lokasi.

Untuk mengukur dan menghitung, guna perbaikan gorong-gorong yang amblas tersebut.(*)

Baca juga: Warga Simeulue Cut Gotong Royong Buat Jembatan Darurat Akibat Jalan Amblas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved