Breaking News:

Kota Langsa Raih Juara Pratama Kota Layak Anak Untuk Kedua Kalinya

Kota Langsa kembali meraih penghargaan untuk kedua kalinya sebagai Juara Pratama Tingkat Nasional sebagai Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021

Editor: bakri
SERAMBINEWS/Foto Humas Pemko Langsa
Wali Kota Langsa, Dandim 0104/Atim, Ketua DPRK, Waka Polres Langsa, dan lainnya saat mengikuti peringatan HAN. 

LANGSA - Kota Langsa kembali meraih penghargaan untuk kedua kalinya sebagai Juara Pratama Tingkat Nasional sebagai Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021. Penyerahan penghargaan KLA secara virtual oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), I Gusti Ayu Bintang Darmawati, kepada Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Kamis (29/7/2021), di ruang rapat Wali Kota Langsa.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kota Langsa Sebagai Kota Layak Anak Tingkat Pratama Tahun 2021,” ujar H. Marzuki Hamid. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Langsa.

Bersama dengan Seluruh OPD terkait yangtelah membantu Pemko Langsa hingga berhasil meraih penghargaan Kota Layak Anak yang ke dua kalinya. Wakil Wali Kota berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan di tingkatkan lagi ke depannya, dengan didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai. Sehingga Kota Langsa menjadi Kota yang semakin layak untuk perlindungan anak di masa yang akan datang.

Sementara itu, Wali Kota Langsa , Usman Abdullah, SE, pada wktu yang sama, juga mengaku turut senang dan bersyukur atas pencapaian perolehan penghargaan ini. Hal itu ia sampaikan saatvmengikuti kegiatan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021 secara virtual Juga diikuti oleh 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh, di Ruang Gugus Covid-19 Setda Kota Langsa.

Wali Kota akrap disapa Toke Eeum ini menyebutkan, pencapaian penghargaan Kota Layak Anak ini berkat hasil kerja keras dan Kekompakan Pemko Langsa beserta Forkopimda dan unsur terkait lainnya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga Kota Langsa kembali meraih penghargaan sebagai Kota Layak Anak untuk kedua kalinya,” tutupnya.

Toke Seum juga mengingatkan bahwa ini merupakan tanggung jawab bersama dalam menjaga masa depan generasi muda kita khususnya di Kota Langsa, karena anak adalah sebagai generasi penerus bangsa di masa yang akan datang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved