Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 Bagi Paket Sembako di Aceh Tamiang

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan ini, dipusatkan di pusat keramaian Kota Kualasimpang dengan membagikan...

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Nurul Hayati

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan ini, dipusatkan di pusat keramaian Kota Kualasimpang dengan membagikan paket sembako kepada penarik becak, tambal ban, dan lansia.

Laporan Rahmad WIguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Program Polri peduli gebrak vaksinasi dan pemberian baksos presisi 30 tahun pengabdian Batalion Bhara Daksa Angkatan 1991 di Aceh Tamiang, diwarnai sejumlah kegiatan bakti sosial, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan ini, dipusatkan di pusat keramaian Kota Kualasimpang dengan membagikan paket sembako kepada penarik becak, tambal ban, dan lansia.

Ari Lasta mengatakan, paket sembako yang dibagikan di Kota Kualasimpang merupakan hanya sebagian kecil, karena selebihnya dibagikan melalui jajaran polsek.

“Untuk menghindari kerumunan dan keadilan, agar semua lapisan masyarakat dapat, penyalurannya kita bagi ke jajaran Polsek. Kehadiran kita di tengah masyarakat, sebenarnya lebih untuk patroli dialogis,” ungkapnya.

Patroli dialogis ini diakuinya, sangat penting untuk memupuk kesadaran sebagian besar  masyarakat tentang protokol kesehatan.

Dia berharap, masyarakat tetap disipilin menegakan protkes agar penyebaran virus asal Wuhan, Cina ini bisa ditekan sedini mungkin.

Lebih lanjut Ari menjelaskan, baksos ini juga dilakukan oleh alumni Akpol 91 Bhara Daksa di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini ditutup dengan meninjau pelaksanaan gerai vaksinasi yang bertempat di Satpas Polres Aceh Tamiang, Polsek Karangbaru, Polsek Kualasimpang, dan Polsek Kejuruan Muda, serta memberikan baksos presisi kepada warga yang sudah mengikuti suntik vaksinasi. (*)

Baca juga: Peringatan 30 Tahun Pengabdian Alumni Akpol 91 Bhara Daksa, Polres Bagi 200 Paket Bansos

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved