Breaking News:

Nelayan Meninggal di Pantai Saat Jaring Ikan

Seorang warga Desa Batu-batu, Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue, Heriyanto (40), ditemukan meninggal dunia di pantai

Editor: bakri
SERAMBINEWS.COM/SARI MULIYASNO
Nelayan Simeulue asal Desa Batu-batu, yang ditemukan tak bernyawa di pantai saat menjaring ikan dibawa ke RSUD Simeulue untuk divisum, Jumat (30/7/2021). 

SINABANG - Seorang warga Desa Batu-batu, Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue, Heriyanto (40), ditemukan meninggal dunia di pantai setempat, Jumat (30/7/2021). Korban diduga meninggal setelah terseret arus.  Berdasarkan keterangan di lapangan, korban diperkirakan keluar dari rumah sekitar pukul 09.30 WIB. Dia pergi ke pantai untuk menjaring ikan. Saat itu, kondisi cuaca memang sedang tidak bersahabat dengan gelombang tinggi.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, yang ditanyai Serambi melalui Kasat Reskrim Polres Simeulue Iptu Sujono, di RSUD Simeulue, mengatakan bahwa korban ditemukan oleh warga setempat di pantai Desa Batu-batu.

Setelah mendapat laporan temuan mayat tersebut, pihaknya bersama warga langsung mengevakuasi korban ke RSUD Simeulue untuk dilakukan visum. Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Berdasarkan keterangan dokter yang melakukan visum terhadap korban, disebutkan bahwa di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka berat bekas benda tumpul. Memang ada sedikit luka memar di bagian tubuh korban, namun hal itu diduga akibat benturan saat terseret gelombang di pantai. Dari pihak keluarga korban sendiri sudah ikhlas menerima musibah ini. Setelah divisum korban langsung dibawa pulang untuk dikebumikan.(sm)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved