Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Pimpin DPD PAN Agara, HM Hatta Bulqaini Siap Maju Pilkada 2024

HM Hatta Bulqaini meminta dukungan dari para kader dan masyarakat untuk maju pada Pilkada Bupati/Wakil Bupati Aceh Tenggara, tahun 2024 mendatang.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
hand over dokumen pribadi
Ustadz HM Hatta Bulqaini (kiri) saat menerima SK DPD PAN Aceh Tenggara dari Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM KUTACANE -  Ustadz HM Hatta Bulqaini dipercaya  memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Tenggara peridoe 2021-2026. 

Setelah ditunjuk oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Aceh Tenggara, HM Hatta Bulqaini meminta dukungan dari para kader dan masyarakat untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati Aceh Tenggara 2024 mendatang. 

Ustadz HM Hatta Bulqaini selain mempunyai modal partai yang telah dia miliki, dia juga mempunyai banyak pergaulan terhadap kalangan pemuda, masyarakat bawah, hingga ke kalangan para tokoh Agama. Kemudian Ketua Majelis Zikir dan ketokohan sebagai Pemuda Aceh Tenggara yang berkemajuan.

"Inilah merupakan menjadi modal tambahan untuk mengikuti kontestan di Pilkada Bupati-wakil Bupati periode tahun 2024 mendatang,"ujar ustadz Bulqaini dalam rilisnya, Sabtu (31/7/2021).

Dikatakan HM Hatta Bulqaini,  meskipun dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 yang lalu dia belum berhasil memperoleh kursi DPR Aceh, akan tetapi perolehan suara tersebut dinilai menjadi lumbung suara untuk kedepannya yang akan disiapkan untuk merebut kursi bupati Aceh Tenggara pada 2024 mendatang.

"Dalam waktu dekat akan segera melakukan konsolidasi internal DPD PAN Aceh Tenggara, agar mampu mengusung sendiri calonnya pasca pada kontestas politik 2024 mendatang. Karena untuk Pilkada Bupati/Wabup Agara tahun 2024 nanti terlebih dahulu dilakukan setelah pemilihan Legislatif," ujarnya.(*)

Baca juga: VIDEO Harga Dagangan Rp 25 Ribu Ditawari Rp 300 Ribu, Bapak Ini Tak Kuasa Menahan Tangis

Baca juga: Begini Sejarah Tahun Baru Islam, Beserta Amalan-amalan Sunnah dalam Bulan Muharram dan Keutamaannya

Baca juga: Ini Bacaan Doa Akhir dan Awal Tahun Baru Islam, Lengkap Keutamaan & Amalan Sunnah di Bulan Muharram

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved