Breaking News:

Berita Subulussalam

Fraksi Geranat DPRK Subulussalam Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Bantuan sembako itu disalurkan kepada 12 kepala keluarga korban kebakaran di Desa Subulussalam Selatan, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Penulis: Khalidin | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Anggota DPRK Subulussalam yang tergabung dalam fraksi Gerakan Amanat Aceh (Geranat) Senin (2/8/2021) memberikan bantuan sembako kepada para korban kebakaran di Desa Subulussalam Selatan, Kecamatan Simpang Kiri 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Para anggota DPRK Subulussalam yang tergabung dalam Fraksi Gerakan Amanat Aceh (Geranat) Senin (2/8/2021) berpatungan untuk meringankan beban para korban kebakaran di sana.

Patungan para wakil rakyat ini pun dikumpulkan dalam bentuk barang bantuan sembako dan disalurkan kepada 12 kepala keluarga korban kebakaran di Desa Subulussalam Selatan, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Penyerahan bantuan dihadiri anggota DPR Aceh Ibu Hj.Asmidar S.Pd yang juga dari Kader Partai Aceh.

Menurutnya, bantuan ini merupakan kebersamaan para anggota DPRK yang tergabung dalam fraksi Geranat.

Momen penyerahan bantuan dihadiri pimpinan partai politik, seperti Ketua DPD II Golkar Kota Subulussalam Fazri Munthe, Ketua DPD PAN Kota subulussalam Dewita Karya.

Lalu Ketua DPW Partai Aceh Kota Subulussalam H. Sudirman Munthe, dan Mlmewakili dari Partai Gerindra Kota Subulussalam Ari Afriadi, S.Sos, yang beberapa pengurus partai Politik dari partai koalisi ini.

Fazri Munthe yang juga wakil Ketua DPRK Subulussalam menyampaikan rasa duka mereka terhada warga yang terkena musibah.

Baca juga: Terbukti Korupsi Dana Desa, Mantan Keuchik HTI Ranto Naru Aceh Timur Divonis 5 Tahun Penjara

Baca juga: Atlet Asing Terbuka Tentang Kesehatan Mental, Atlet Jepang Ceritakan Kisah Lebih Mengerikan

Baca juga: Menyusuri Jejak Gayo Prasejarah: Perlu Penguatan Publikasi Temuan Hasil Penelitian

Sementra Hj, Asmidar dalam sambutannya berjanji akan menyampaikan juga kepada Fraksi Partai Aceh di DPR Aceh, agar nantinya bisa memberikan bantuan yang serupa kepada korban kebakaran di sana.

Wakil rakyat itu berjanji akan mengawal bantuan percepatan dari Pemerintah, seperti Pembangunan Rumah Hunian Sementara (Huntara).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved