Breaking News:

Barter Sepatu Bekas

Mau Barter Sepatu Bekas Demi Susu Anak, Warga Kurang Mampu Ini Malah Didatangi Utusan Kapolres

Unggahan keluarga tersebut diunggah ulang oleh akun @ika_infokerasidenansolo dan telah ditonton lebih dari 57 ribu orang....

Editor: Eddy Fitriadi
serambiontv
Ayah asal Kota Solo Jawa Tengah ini mengaku membutuhkan susu untuk sang anak karena tak lagi memiliki uang untuk membeli susu. Kediaman pria yang diketahui bernama Ari Prasetya itu langsung didatangi oleh utusan dari Kapolres Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak SIK Msi untuk memberikan bantuan. 

SERAMBINEWS.COM - Rezeki memang tak bisa disangka-sangka dan bisa datang dari arah mana saja.

Mungkin istilah ini cocok untuk menggambarkan kondisi seorang warga asal Solo, Jawa Tengah, yang viral di media sosial karena ingin membarter sepatu bekas dengan susu anak.

Pria malang ini tak mampu membeli susu anaknya sehingga ia ingin menukar susu dengan sepatu bekas miliknya.

Unggahan keluarga tersebut diunggah ulang oleh akun @ika_infokerasidenansolo dan telah ditonton lebih dari 57 ribu orang.

"Mohon maaf saya tidak jualan, saya hanya mencari barteran. Sekiranya ada yang berminat dengan sepatu kulit merek Draxvil ukuran 41, saya minta dibarter dengan susu Dancow 1+ kemasan 1 kg," tulis pria tersebut, dikutip dari Instagram @iks_infokerasidenansolo, Minggu (1/8/2021).

Sepatu boot kulit yang hendak dibarterkan pun terlihat cukup lusuh.

Banyak warganet yang merasa tak sampai hati melihat unggahan tersebut.

Namun siapa sangka, kediaman pria yang diketahui bernama Ari Prasetya itu langsung didatangi oleh utusan dari Kapolres Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak SIK Msi.

"Bapak Ari Prestyo memposting bahwa beliau membutuhkan susu untuk ditukar dengan sepatu. Bapak Kapolresta memerintahkan kami untuk mendatangi rumah beliau untuk memberikan susu Dancow 1+ sesuai dengan kebutuhan putranya."

"Jadi, kami langsung meluncurkan ke rumah beliau di wilayah Laweyan," kata Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Solo, Iptu Uki Ambarina Adji.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved