Breaking News:

Berita Kutaraja

Peringati Hari Jadi, Ketua PD Bhayangkari dan Polwan Polda Aceh Bagi Sembako untuk Nelayan

"Di lokasi baksos, puluhan paket sembako dibagikan untuk para nelayan oleh Ketua PD Bhayangkari Aceh, Ny Winta Wahyu dan Polwan Polda Aceh," ujarnya.

Penulis: Subur Dani | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua PD Bhayangkari Aceh, Ny Winta Wahyu menyerahkan sembako kepada nelayan di Banda Aceh, Senin (2/8/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 dan Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-73, PD Bhayangkari Aceh dan Polwan Polda Aceh membagikan puluhan sembako untuk para nelayan di Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy menyebutkan, pembagian sembako itu berlangsung dalam kegiatan bakti social (baksos) yang digelar PD Bhayangkari Aceh bersama Polwan Polda Aceh di Dermaga Ditpolair Polda Aceh, Senin (2/8/2021).

"Di lokasi baksos itu, puluhan paket sembako dibagikan untuk para nelayan oleh Ketua PD Bhayangkari Aceh, Ny Winta Wahyu dan Polwan Polda Aceh," kat Kombes Pol Winardy.

Dikatakan Kabid Humas lagi, baksos yang digelar itu juga bentuk kepedulian PD Bhayangkari Aceh dan Polwan Polda Aceh kepada para nelayan.

"Semoga dengan pembagian puluhan paket sembako tersebut, dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan dapat membantu meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19 ini," tutup Kabid Humas.

Dalam kegiatan itu, ikut hadir sejumlah Pengurus PD Bhayangkari Aceh dan personel Polwan Polda Aceh serta para undangan lainnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved