Breaking News:

Berita Gayo Lues

Sebuah Rumah Kosong Hangus Terbakar di Blangkejeren

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi tersebut, setelah bangun rumah milik korban berkonstruksi kayu itu hangus terbakar dan rata dengan tanah

Penulis: Rasidan | Editor: Muhammad Hadi
ILUSTRASI
Foto Ilustrasi - Sebuah rumah warga di dusun Buntul Gading di desa Penampaan Uken di Kecamatan Blangkejeren di kabupaten Gayo Lues (Galus), rata dengan tanah setelah hangus terbakar, Senin (2/8/2021), sekitar pukul 00.15 WIB dini hari. 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Sebuah rumah warga di dusun Buntul Gading, Desa Penampaan Uken, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues (Galus), rata dengan tanah setelah hangus terbakar, Senin (2/8/2021), sekitar pukul 00.15 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, sebuah rumah warga yang ludes terbakar merupakan milik korban, Jhon (65) di kawasan Buntul Gading Penampaan Uken, persis berada di depan SMPN 4 Blangkejeren di kabupaten tersebut.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi tersebut, setelah bangun rumah milik korban berkonstruksi kayu itu hangus terbakar dan rata dengan tanah.

Baca juga: Dua Ruko Terbakar di Lamrueng Darul Imarah Aceh Besar

Dalam insiden kebakaran tersebut, kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Saat kejadian berlangsung rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Bahkan tidak diketahui penyebabnya kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah yang persis berada di depan SMPN4 Blangkejeren di Buntul Gading itu," kata Iyal dibenarkan sejumlah warga Buntul Gading lainnya kepada, Serambinews.com, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Uang Rp 2 Triliun Tak Ada, Ini Awal Kecurigaan dan Begini Kondisi Rumah Anak Akidi Tio di Sumsel

Warga menyebutkan, rumah tersebut hanya ditempati pada siang hari, sedangkan pada malam harinya korban tersebut berada di rumah yang lain di desa Penampaan tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah  tersebut, karena saat kejadian berlangsung rumah berkonstruksi kayu itu  dalam keadaan kosong, bahkan penyebab kebakaran juga tidak diketahui sama sekali,"sebutnya.(*)

Baca juga: AKP Hendra Gunawan Tanjung Dilantik Sebagai Kapolsek Makmur Bireuen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved