Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Bos Produsen Kasur Kardus, Tempat Tidur Atlet Olimpiade Tokyo Angkat Bicara

Bos produsen kasus kardus, Airweave angkat bicara seusai atlet Israel merobek-robek tempat tidur yang dikhususkan untuk atlet Olimpiade Tokyo 2020.

Editor: M Nur Pakar
DAN ORLOWITZ
CEO Airweave Motokuni Takaoka menunjukkan seberapa kuat tempat tidur kardus perusahaannya di showroom perusahaan di Tokyo, Jepang, Minggu (1/8/2021). 

SERAMBINEWS.COM, TOKYO - Bos produsen kasus kardus, Airweave angkat bicara seusai atlet Israel merobek-robek tempat tidur yang dikhususkan untuk atlet Olimpiade Tokyo 2020.

Rekaman video itu sempat viral di media sosial dan CEO Airweave, Motokuni Takaoka tahu tidak ada gunanya melakukan penyangkalan tergesa-gesa.

Ketika tweet viral dan artikel berita tentang "ranjang anti-seks" di Desa Olimpiade mulai menyebar sesaat sebelum dimulainya Olimpiade Tokyo,

Sebagai gantinya, pemasok tempat tidur resmi acara tersebut memutuskan untuk membiarkan para atlet berbicara.

Sehingga, mengarah ke serangkaian video viral yang telah membuat produk perusahaan tersebut menjadi sensasi online, bahkan jika itu bukan untuk alasan yang diharapkan.

“Kami tidak menyangka tempat tidur kardus menjadi viral seperti yang mereka lakukan,” kata Takaoka kepada The Japan Times di showroom perusahaan di Otemachi Tokyo, Minggu (1/8/2021).

“Itu adalah sesuatu yang tidak kami pikirkan, tidak kami antisipasi sama sekali,” katanya.

Apa yang diharapkan Airweave akan menghasilkan gebrakan adalah versi terbaru dari kasurnya.

Baca juga: Aktivis Penentang Olimpiade Tokyo Terus Bergerilya, Tak Pedulikan Sorakan Kemenangan

Telah menjadi favorit para atlet Olimpiade sejak perusahaan pertama kali mulai mendistribusikannya menjelang Olimpiade Beijing 2008.

Perusahaan, yang menjadi sponsor Komite Olimpiade Jepang pada 2013 itu, mulai membuat versi modular dari kasurnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved