Breaking News:

Berita Bireuen

Pengurus Mahasiswa Samalanga dan Simpang Mamplam Bireuen Dilantik

Pengurus baru Insam periode 2020/2022 ketua Khairul Fatta, M Farid  Alfarisi sebagai wakil ketua, sekretaris Basyari Ilhafi, bendahara Munawwarah.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok panitia
Camat Samalanga, Bireuen, Mursyidi SH melantik pengurus mahasiswa Samalanga dan Simpang Mamplam, Bireuen di aula Kantor Camat Samalanga. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN  - Camat Samalanga, Bireuen Mursyidi  SH dan disaksikan Camat Simpang Mamplam, Bireuen, Minggu (01/08/2021) melantik pengurus Ikatan Mahasiswa Samalanga dan Simpang Mamplam (Insam) untuk periode 2020 -2020. 

Pelantikan dihadiri ratusan orang berlangsung di aula gedung serbaguna Kantor  Camat Samalanga.  

Ahmad Noval selaku ketua panitia pelantikan kepada Serambinews.com, Selasa (03/08/2021) mengatakan, pelantikan dibuat bersamaan dengan upgrading dengan mengusung tema "Meningkatkan Kepemimpinan dan Mengoptimalkan peran serta fungsi kepengurusan Insam  yang lebih unggul".

Kegiatan pelantikan sempat tertunda beberapa waktu  karena kondisi dan lain hal akhirnya diberlangsungkan dengan lancar dan khidmat dimulai  dengan  penampilan dari Tari Rabbani Wahed Sanggar Seulanga Sangso, dan kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya.

Adapun pengurus baru Insam periode 2020/2022 ketua Khairul Fatta, M Farid  Alfarisi sebagai wakil ketua, sekretaris Basyari Ilhafi sedangkan bendahara dipercayakan kepada Munawwarah.

Camat Simpang Mamplam Hendy Maulana S IP MSM dalam sambutannya antara lain mengatakan, sangat mengapresiasi pelantikan paguyuban Insam  dan mengharapkan dengan adanya organisasi idapat bermanfaat positif kepada mahasiswa dan juga masyarakat Samalanga dan Simpang Mamplam. 

"Lebih penting dan  terpenting jangan melupakan tugas utama sebagai mahasiswa yaitu menuntaskan perkuliahan dengan prestasi yang baik," pesan camat.

Baca juga: Alhamdulillah, Kondisi Amelia Mahasiswi Lumpuh Usai Divaksin Membaik, Kaki Mulai Bisa Digerakkan

Baca juga: VIDEO Kehidupan Tukang Kusuk tanpa Tarif di Aceh Besar, Sebut Ilmu Pemberian Allah SWT

Baca juga: Sukses di Olimpiade Tokyo 2020, Lifter Nurul Akmal Dijanjikan Hadiah Rumah dari Gubernur Aceh

Amar Fahmi selaku demisioner sangat berterimakasih atas dedikasi seluruh pengurus pada periode 2018-2020 dan berharap di kepengurusan 2020/2022  bisa lebih di kenal.dan menjadi sebuah organisasi paguyuban percontohan.

Organisasi juga melahirkan penerus-penerus yang bisa menjadi agen perubahan baik di daerahnya maupun di luar daerahnya.

Ketua terpilih Khairul Fatta dalam sambutannya antara lain mengatakan,  ketua dalam hanyalah sebuah formalitas artinya tidak ada perbedaan baik itu antara ketua dan pengurus biasa.

"Saya tidak bisa menjalankan amanah  tanpa bantuan, dorongan serta semangat dari para pengurus, maka dari itu saya berharap keaktifan dan saling merangkul sesama pengurus agar dapat meraih apa yang sudah cita-citakan", harapnya.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan upgrading pengurus Ikatan Mahasiswa Samalanga - Simpang Mamplam dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved