Breaking News:

Pembunuhan Nenek di Aceh Barat

Usut Pembunuhan Seorang Nenek di Aceh Barat, Polisi Periksa Sejumlah Saksi, Belum Ada tersangka

Korban ditemukan bersimbah darah dengan kondisi leger digorok nyaris putus pada Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/SA’DUL BAHRI
Petugas dan warga membuat kain kafan di ruang jenazah RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat, Selasa (3/8/2021), untuk proses pengurusan jenazah Dahniar, seorang nenek yang menjadi korban pembunuhan di Komplek Budha Tzu Ci. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Kepolisian Polres Aceh Barat masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kasus pembunuhan seorang nenek bernama Dahniar (62), warga Kompleks Perumahan Budha Tzu Chi, Desa Peunaga Paya, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Korban ditemukan bersimbah darah dengan kondisi leger digorok nyaris putus pada Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Sebab itu, perempuan tersebut diduga kuat akibat pembunuhan oleh orang yang belum teridentifikasi. 

Dahniar dalam kesehariannya berjualan di kios di rumahnya.

Pada Senin (2/8/2021) malam, korban ditemani oleh seorang anak perempuan yang merupakan anak tetangganya yang masih kecil dan sudah dianggap seperti cucunya sendiri.

Anak itu pula yang menemukan korban bersimbah darah dalam kiosnya pada Selasa pagi sehingga membuat warga sekitar menjadi geger.

Baca juga: BREAKING NEWS - Seorang Nenek Digorok di Aceh Barat, 8 Mayam Emas Raib

“Belum ada tersangka, kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi di Mapolres,” kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda, melalui Kasat Reskrim, AKP Parmohonan Harahap saat dikonfirmasi Serambinews.com, Selasa (3/8/2021).

Dalam kasus tersebut, pihak kepolisian terus memanggil para saksi ke Mapolres Aceh Barat guna dimintai keterangan untukmendapatkan petunjuk dalam mengungkap peristiwa itu.

Korban yang ditemukan meninggal tersebut diduga dibunuh oleh seseorang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved