Breaking News:

Rutan Jantho Bagikan 15 Paket  Sembako

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jantho menggelar bakti sosial, sebagai wujud kepedulian dari Kemenkumham

Editor: hasyim
FOR SERAMBINEWS COM
Kepala Rutan Kelas II B Jantho, Aceh Besar, menyerahkan secara simbolis sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Lingkungan Rutan Kelas II B Jantho, Aceh Besar, Sabtu (31/7/2021) 

JANTHO - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jantho menggelar bakti sosial, sebagai wujud kepedulian dari Kemenkumham kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bakti sosial tersebut dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Kemenkumham. Sementara Rutan Jantho dalam bakti sosial itu membagikan 15 paket sembako kepada masyarakat sekitar, Sabtu (31/7/2021).

Kepala Rutan Kelas II B Jantho, Bambang Waluyo menyatakan, penyerahan paket bantuan sembako dilaksanakan di halaman Rumah Tahanan Kelas IIB Jantho dan diserahkan oleh Kepala Rutan dan Pejabat Struktural di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jantho kepada 15 KK masyarakat sekitar rutan yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako diantaranya beras, minyak goreng, susu, mie isstan, dan telur. "Semoga apa yang kami berikan memberi manfaat bagi masyarakat, dan Pandemi Covid-19 ini segera berlalu sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti semula," katanya.(as)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved