Breaking News:

Berita Aceh Utara

Ini Tiga Kepala Kepolisian Sektor Baru di Polres Aceh Utara

Tiga jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran Polres Aceh Utara pada Kamis (5/8/2021) pagi, dilakukan serah terima jabatan (sertijab).

Penulis: Jafaruddin | Editor: Saifullah
Foto Dok Polres Aceh Utara
Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto memimpin proses serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Kapolsek, Kamis (5/8/2021). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Tiga jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran Polres Aceh Utara pada Kamis (5/8/2021) pagi, dilakukan serah terima jabatan (sertijab) yang lama dengan yang baru. 

Sertijab tersebut dipimpin Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, SIK menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor ST/485/VII/Kep.3/2021, tertanggal 23 Juli 2021

Masing-masing adalah, jabatan Kapolsek Seunuddon yang baru kini dijabat AKP Nurmansyah, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dewantara jajaran Polres Lhokseumawe. 

Sedangkan Iptu M Jamil yang sebelumnya menjabat Kapolsek Seunuddon dimutasi menjadi Kapolsek Tanah Pasir.

Selanjutnya, Kapolsek Tanah Pasir yang lama, Iptu Syamsuddin kini menjabat sebagai sebagai Penata Urusan (Paur) 2 Bagian Pengajaran dan Pelatihan (Bagjarlat) Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Aceh. 

Selanjutnya, Kapolsek Nibong, Iptu Yimmy Hasibuan kini dipercayakan menjabat sebagai Kepala Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (KasatTahti) Polres Aceh Utara. 

Baca juga: Kapolda Aceh Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolres

Baca juga: Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres

Baca juga: Kapolres Pimpin Sertijab Empat Kapolsek di Bireuen, Ini Nama-namanya

Lalu, untuk jabatan Kapolsek Nibong diisi Ipda Muslim yang sebelumnya menjabat Paur Sub Bagian Pengendalian Operasi Bagian Operasi Polres Aceh Utara.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

“Semoga semakin sukses untuk hari ke depan dan selamat bertugas di tempat yang baru bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kerja tempat yang baru,” ujar AKBP Tri Hadiyanto.

“Selanjutnya kepada pejabat yang baru, saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap dia.

“Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab ikhlas,” urainya.

Baca juga: Kapolres Aceh Timur Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Tiga Kapolsek, Ini Nama-namanya

Baca juga: Kapolda Aceh Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolres, Ini Nama-namanya

Baca juga: Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira, Ini Sejumlah Perwira Dimutasi

“Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan dan hindari penyimpangan sekecil apapun,” pinta Kapolres.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved