Breaking News:

Iskandar Ketua Pansus DPRA LHP BPK, Untuk Daerah Pemilihan Aceh Timur

Politisi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, kembali dipercayakan menjadi Ketua Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh

Editor: bakri
For Serambinews.com
Iskandar Usman Al-Farlaky 

BANDA ACEH - Politisi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, kembali dipercayakan menjadi Ketua Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) terkait Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan (LHP BPK RI) untuk daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Aceh Timur

Penunjukan Iskandar Usman Al-Farlaky (F-PA) sebagai Ketua Pansus dalam rapat internal anggota DPRA dapil Aceh Timur, Jumat (6/8/2021). Sementara Sekretaris Pansus ditunjuk Muhammad Yunus Banta (F-PD). Adapun para anggota yakni Marhaban Makam (F-PPP), Tgk Muhammad Yunus (F-PA), Ridwan Abubakar/Nektu (F-PDA), dan Martini (F-PA)

Iskandar mengatakan, pihaknya akan turun ke lapangan untuk mengecek sejumlah paket kegiatan yang bersumber dari APBA tahun 2020, baik fisik maupun nonfisik. Data itu, kata Al-Farlaky, akan ditelusuri termasuk dengan uji data banding. "Apabila perlu kita uji laboratorium nantinya. Kita sedang mapping sasaran dan proyek yang akan dipansus," terangnya.

Sebelum ke lapangan, Iskandar yang juga mantan Ketua Fraksi Partai Aceh di DPRA ini menerangkan, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan jajaran Pemerintah Aceh Timur di Idi. Pertemuan dimaksud, kata dia, untuk sharing informasi terkait pembangunan yang bersumber dari APBA, termasuk yang dikelola kabupaten atau transfer dana otsus.(dan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved