Breaking News:

Berita Bireuen

Pelaku Pembuang Bayi di Jeunieb Bireuen Diduga Orang Luar, Polisi Lakukan Ini untuk Penyelidikan

Dugaannya, pelaku orang luar Jeunieb mengendarai sepeda motor, ketika ruas jalan sepi, kemudian meletakkan bayi  tersebut, setelah itu langsung menghi

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Satu bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dekat ruas jalan Desa Dayah Baro, Jeunieb, Bireuen, Jumat (6/8/2021), bayi ini kemudian dibawa ke Puskesmas Jeunieb dan kini sudah dirujuk ke RSUD dr Fauziah Bireuen. 

Dugaannya, pelaku orang luar Jeunieb mengendarai sepeda motor, ketika ruas jalan sepi, kemudian meletakkan bayi  tersebut, setelah itu langsung menghilang

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bayi laki-laki ditemukan di semak-semak belukar pinggir jalan desa Gampong Dayah Baro, Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Jumat (6/8/2021) diduga dibuang orang luar Jeunieb

Dugaan ini disampaikan Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kapolsek Jeunieb Ipda Syafaruddin SH kepada Serambinews.com, Sabtu (7/8/2021).

"Saat ditemukan, bayi terbungkus kain sarung dan posisinya  dekat jalan desa.

Dugaannya, pelaku orang luar Jeunieb mengendarai sepeda motor, ketika ruas jalan sepi, kemudian meletakkan bayi  tersebut, setelah itu langsung menghilang," ujar Kapolsek. 

Didampingi Kanit Reskrim Polsek Jeunieb, Bripka Nasrullah, Kapolsek mengatakan Tim Polres Bireuen serta Polsek Jeunieb masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Tindakan dilakukan mengumpulkan berbagai informasi dari sejumlah saksi mata untuk mencari
siapa pelakunya.

Selain sudah memasang police line di lokasi, tim juga akan memeriksa sejumlah saksi mata, terutama orang pertama yang melihat bayi tersebut.

“Rencananya hari ini akan turun lagi ke kawasan tersebut untuk menggali berbagai informasi tambahan dalam kaitan mencari siapa pelaku yang sengaja membuang bayi tersebut,” ujar Kapolsek.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved