Breaking News:

Berita Bireuen

Saat Ditemukan, Bayi Laki-laki Masih Bertali Pusar Dibuang di Jeunieb Menangis dan Dipenuhi Semut

Bayi ini pertama kali ditemukan seorang ibu yang  sedang melintas naik sepeda hendak membeli kopi ke warung sekitar 300 meter dari rumahnya, Jumat (6/

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Polsek Jeunieb 
Anggota Polsek Jeunieb memasang garus polisi di lokasi ditemukan bayi diduga dibuang di kawasan Gampong Dayah Baro, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Jumat  (6/8/2021) 

Bayi ini pertama kali ditemukan seorang ibu yang  sedang melintas naik sepeda hendak membeli kopi ke warung sekitar 300 meter dari rumahnya, Jumat (6/8/2021) sekira pukul 11.15 WIB.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bayi diduga dibuang di semak-semak belukar dekat jalan desa kawasan Desa Dayah Baro, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, saat ditemukan sedang menangis dan dipenuhi semut.

Bayi ini pertama kali ditemukan seorang ibu yang  sedang melintas naik sepeda hendak membeli kopi ke warung sekitar 300 meter dari rumahnya, Jumat (6/8/2021) sekira pukul 11.15 WIB.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kapolsek Jeunieb, Ipda Syafaruddin SH, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Jumat (6/8/2021) sore. 

Menurutnya, untuk mengungkapkan kasus ini, petugas Polsek Jeunieb bersama Polres Bireuen sedang melakukan penyelidikan.

Kapolsek menceritakan kronologisnya, bayi ini pertama kali ditemukan seorang ibu yang  sedang melintas naik sepeda hendak membeli kopi ke warung sekitar 300 meter dari rumah.

Dalam perjalanan, wanita ini mendengar suara tangisan bayi.

Baca juga: Kasus Bayi Dibuang dan Ditemukan Warga Peudada, Bireuen Belum Jelas Siapa Pelakunya

"Saat melihat ke arah kiri dan terdapat tumpukan kain sarung kotak-kotak, saksi merasa curiga karena tangisan bayi semakin jelas terdengar.

Kemudian, dia membuka tumpukan kain sarung dan sangat terkejut melihat sosok bayi yang sudah dipenuhi semut," kata Kapolsek mengutip keterangan wanita itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved