Breaking News:

Kegiatan Jumat Berkah, Saat Anggota TNI Bagi Nasi di Tiga Gampong

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, personel Koramil 03/Dewantara, Aceh Utara tak henti-hentinya melakukan aksi peduli terhadap warga kurang mampu

Editor: bakri
DOK KODIM ACEH UTARA
Personel Koramil 03/Dewantara membagikan nasi kotak gratis kepada warga di tiga gampong yang terdampak Covid-19, Jumat (6/8/2021). 

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, personel Koramil 03/Dewantara, Aceh Utara tak henti-hentinya melakukan aksi peduli terhadap warga  kurang mampu. Kali ini, mereka menggelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak gratis, Jumat (6/8/2021).

Dandim Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto melalui Danramil 03/Dwt, Kapten Chb Edi Wijaya menjelaskan, pembagian nasi dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di wilayah kecamatan Dewantara.

"Kita juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini, nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0103 Aceh Utara," jelas Danramil 03/Dwt, Kapten Chb Edi Wijaya kepada Serambi, Sabtu (7/8/2021).

Dikatakannya, untuk Jumat Berkah pihaknya membagikan bantuan berupa nasi gratis untuk tiga warga di tiga gampong dalam Kecamatan Dewantara. Tiga gampong tersebut Ulee Reuleung, Pulo Rungkom, dan Ulee pulo.

Adapun jumlah nasi kotak yang sudah dibagikan kepada masyarakat sebanyak 80 bungkus. Nasi tersebut diberikan kepada warga kurang mampu, kaum duafa, lansia, fakir miskin, dan pekerja buruh. Kegiatan seperti ini dapat membantu warga selama pandemi Covid-19 melanda negeri ini.

"Harapannya ke depan program ini terus dijalankan agar terjalin silaturrahmi dengan masyarakat. Sebagaimana arahan pimpinan TNI untuk terus peduli sesama, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini," pungkas Kapten Edi Wijaya.(zak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved