Breaking News:

Video

VIDEO - Seorang Ibu Tenangkan Anaknya yang Menangisi Kabar Lionel Messi, Dia Kan Tidak Mati

Sang ibu mengatakan kalau kepindahan Messi dari Barcelona sudah diputuskan oleh petinggi klub sehingga tidak bisa diganggu gugat.

Penulis: Octa Chandra | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM - Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan seorang anak laki-laki di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), menangis karena kepindahan pemain sepakbola Lionel Messi dari Barcelona.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik yang beredar, seorang pemuda duduk di kursi sambil menangis ditenangkan ibunya

Sang ibu mengatakan kalau kepindahan Messi dari Barcelona sudah diputuskan oleh petinggi klub sehingga tidak bisa diganggu gugat.

Baca juga: Catat, Lionel Messi Akan Gelar Konferensi Pers di Nou Camp Minggu Sore, Teka-teki Segera Terjawab

Saat sedang membujuk anaknya, seorang pemuda lainnya yang merupakan kakak kandung pemuda itu, menyanyi sambil mengganggu pemuda tersebut, kalau dirinya membaca berita Messi telah dikeluarkan dari Barcelona.

"Kira-kira kalau keluar dari Barcelona, Messi itu mati kah..." hibur sang ibu

Ibu kandungnya langsung memarahi pemuda itu agar jangan lagi mengganggu anaknya.

"Kira-kira kalau keluar dari Barcelona, Messi itu mati kah. Dia kan tidak mati dan dia ada uang. Lepas biar sudah. Tidak apa-apa. Diam sudah nak, mama mau ke kantor desa," kata ibu tersebut sambil membelai rambut putranya.

Kornelius Wandelinus Subang alias Nelwan, warga Desa Besikama, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, mengatakan pemuda yang menangis itu adalah keponakannya

"Itu ponakan saya nama Adorabble Asa Benedict alias Ador (18). Dia penggemar berat Barcelona dan Lionel Messi," ungkap Nelwan, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (6/8/2021) petang.

Menurut Nelwan, video itu direkam oleh saudari sepupunya Ador, Jumat pagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved