Breaking News:

Mahasiswa USK-Polres Bener Meriah Salurkan Bansos PPKM

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (USK) bersama Polres Bener Meriah, Sabtu (7/8/2021)

Editor: hasyim
Dok Humas Polres Bener Meriah
Mahasiswa Fakultas Hukum USK bersama Polres Bener Meriah, Sabtu (7/8/2021) menyalurkan bansos PPKM untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah. 

REDELONG - Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (USK) bersama Polres Bener Meriah, Sabtu (7/8/2021), menyalurkan bantuan sosial (bansos) PPKM bagi masyarakat terdampak Covid-19 di kabupaten tersebut. Selain itu, mereka juga menggelar kegiatan sosialisasi hukum kesehatan bagi masyarakat yang berlangsung di Mapolres setempat.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu Jufrizal SH, Minggu (8/8/2021) mengatakan, kegiatan sosialisasi hukum kesehatan dan penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat dari mahasiswa USK yang bekerjasama dengan Bank Aceh Syariah (BAS) dan Kepolisan Resor Bener Meriah.

Disebutkan, sasaran pembagian bansos PPKM itu diperuntukan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Bener Meriah, seperti pedagang kaki lima, orang yang sakit menahun dan masyarakat kurang mampu, jelas Jufrizal.

Ia menambahkan, mudah-mudahan dengan kegiatan sosialisasi hukum kesehatan dari mahasiswa Fakultas Hukum USK ini dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. Kemudian, atas bantuan yang diberikan itu juga mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19 di daerah ini.(bud)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved