Breaking News:

Berita Olahraga

Delapan Ganda Putra Berlaga di Turnamen Bulutangkis Siwo PWI Aceh, Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Even tahunan dari PWI Aceh ini akan berlangsung pada Selasa (10/8/2021) malam, di Auditorium RRI Banda Aceh.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Suasana penarikan undian atau drawing turnamen bulutangkis Siwo PWI Aceh Tahun 2021, di Gedung PWI Aceh, Senin (9/8/2021). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak delapan pasangan ganda putra siap bertarung untuk menjadi yang terbaik pada turnamen bulutangkis antarwartawan Siwo PWI Aceh Tahun 2021.

Even tahunan dari PWI Aceh ini akan berlangsung pada Selasa (10/8/2021) malam, di Auditorium RRI Banda Aceh.

Delapan pasangan ganda putra yang akan berkiprah di turnamen ini dibagi dalam dua pool, di mana masing-masing pool dihuni 4 pasangan.

Pool A dihuni oleh pasangan favorit Agus Widjanarko (RRI)/ Haris ST (LKBN Antara). Lalu, Munjir (RRI) /Pon Har (Radio Baiturrahman), Hendra JR (Serambi Indonesia)/Satria Fonna (Tribrata), dan pasangan Rahmat Akbar alias Bungkus (RRI)/Iranda Novandi (Berita Merdeka).

Kemudian untuk Pool B dihuni pasangan  Dedi H (RRI)/Saifullah (Serambi Indonesia), Faisal (Radio Baiturrahman)/Riswandi (RRI), lalu pasangan Safriadi (Serambi indonesia)/Saifuddin (acehwow.com), dan Jalimin (AJI Bireuen)/Cut Habibi (Serambi Indonesia).

Ketua Panitia Pelaksana, Mukhlis Musa mengatakan, turnamen ini merupakan ajang untuk mencari bibit potensial untuk persiapan seleksi Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang diselenggarakan akhir November 2021 ini.

Baca juga: Siap-Siap! Siwo PWI Aceh Segera Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Wartawan, Catat Tanggalnya

Baca juga: Wabup Pijay Said Mulyadi Jajal Tim Bulutangkis SIWO PWI Aceh, Begini Suasananya

Baca juga: Seru! PB Pena Latih Tanding dengan PB Pemkab Pijay, Pertandingan Alot Tersaji, Hasilnya Menegangkan

"Mari bertanding penuh semangat dengan menjunjung tinggi sportivitas dan yang lebih utama silaturrahmi tetap terjalin," ujar Mukhlis didampingi Sekretaris Panitia Saifuddin.

Pembukaan turnamen berhadiah jutaan rupiah tersebut direncanakan akan dilakukan langsung oleh Ketua Siwo PWI Aceh, Imran Joni.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved