Breaking News:

Naik Pangkat

Kabag Ren Polres Aceh Timur Naik Pangkat jadi AKBP

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, usai memimpin upacara mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada

Penulis: Seni Hendri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok Polres Aceh Timur
Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH, memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada Kabag Ren Polres Aceh Timur, AKBP Dedy Kustrianto, Senin (9/8/2021). 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Aceh Timur menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi).

Hal itu seiring Dedy Kustrianto menerima kenaikan pangkat pengabdian pada Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Aceh Timur terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Agustus 2021 yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH, Senin (9/8/2021).

Upacara yang berlangsung di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Timur ini turut dihadiri oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan SIK, para Kabag, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Resnarkoba dan perwakilan Kapolsek.

18 Personel Polres Nagan Raya dan Brimob Naik Pangkat

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, usai memimpin upacara mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

"Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, untuk itu saya ucapkan selamat kepada AKBP Dedy Kustrianto,” ujar Kapolres.

164 Personel Polda Aceh Naik Pangkat, Wakapolda Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak, namun sebuah penghargaan dari negara melalui institusi atas apa yang sudah dilakukan dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian selama ini, dan tidak semua anggota bisa mendapatkan dengan mudah kenaikan pangkat pengabdian tersebut.

“Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan seperti ini bisa menjadi pemicu bagi personel Polres Aceh Timur yang lain untuk lebih baik dalam bertugas dan mengabdi sebagai anggota Kepolisian," harap AKBP Eko Widiantoro. (*)

Baca juga: Aceh Siapkan Ekspor 39 Ton Pinang ke Thailand, Selain Ekspor 36-40 Ton Kopi ke Amerika Serikat

Baca juga: Ekspor Kopi Aceh 2020 Capai Rp 736,4 M, Tercatat di Bea Cukai, Tapi Banyak tak Terdata karena Ini

Baca juga: Kampung Hakim Bale Bujang Ikut Kontes Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021, Ini 3 Objek Wisata Utama

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved