Breaking News:

Dua Atlet Squash Banda Aceh TC ke Jabar

Dua atlet cabang olahraga (cabor) Squash Kota Banda Aceh, yakni Nunggaraha Pratama, SPd dan Intan Vidiasasi, akan mengikuti pelatihan

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Pengcab Squash Kota Banda Aceh, Zikrur Rahmat (kanan), dan Ketua Binpres Haspriadi (kiri), foto bersama dengen atlet baru binaan KONI Aceh, Nunggaraha Pratama dan Intan Vidiasasi, usai pelepasan untuk mengikuti Training Centre (TC) ke Sumedang, Jawa Barat, di sela-sela Rakerda Pengprov Cabor Squash Aceh, Rabu (11/8/2021), di Banda Aceh. 

BANDA ACEH - Dua atlet cabang olahraga (cabor) Squash Kota Banda Aceh, yakni Nunggaraha Pratama, SPd dan Intan Vidiasasi, akan  mengikuti pelatihan 'terpusat' (Training Centre) di Sumedang, Jawa Barat, dalam beberapa bulan ke depan. Pelepasan atlet untuk mengikuti pemusatan latihan di Sumedang dilakukan bersamaan dengen Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengprov Squash Aceh di Banda Aceh, Rabu (11/8/2021).

Demikian disampaikan Ketua Pengcab Squash Kota Banda Aceh, Zikrur Rahmat, MPd,  Rabu siang, di Banda Aceh. Ia mengutarakan, kedua atlet bertalenta yang juga di bawah binaan Pengcab Squash Banda Aceh itu saat ini merupakan mahasiswa Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) Prodi Penjas, Banda Aceh.

Didampingi Ketua Bidang Binpres, Haspriadi, SPd, Ketua Zikrur Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengprov Squash dan KONI Aceh, serta  Kampus UBBG yang selama ini menjalin keja sama dengan Pengprov Squash dan Pengcab Kota Banda Aceh.

Terutama bidang sarana dan sarana, seperti venue tempat latihan serta atlet yang menjadi mahasiswa UBBG Banda Aceh. “Bahkan sekarang sudah mempercayai kami serta atlet Kota Banda Aceh masuk atlet binaan KONI Aceh untuk menghadapi berbagai even seperti PON 2024 nantinya di Aceh dan Sumut,” papar dia.

Dimana akan mengikuti pemusatan latihan terpadu di Sumedang, Jawa barat. Zikrur berpesan kepada kedua atlet untuk menjaga amanah yang sudah diberikan dan berbuat yang terbaik untuk Aceh, kususnya harus berprestasi saat PON Aceh-Sumut tahun 2024. “Tentu semua itu akan tercapai lewat latihan serius dan penuh disiplin, mengingat hal yang dilakukan dengan disiplin akan mendapatkan hasil  maksimal,” paparnya.(pon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved