Breaking News:

Kwarcab Langsa Gelar Donor Darah Peringati Hari Pramuka Ke-60

Memperingati Hari Pramuka ke-60, Selasa (10/8/2021) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Langsa mengadakan aksi donor darah, berlangsung

Editor: bakri
SERAMBINEWS/Foto Humas Pemko Langsa
Ketua Kwarcab Pramuka Kota Langsa, H Marzuki Hamid, saat melakukan cek darah sebelum melakuan donor. 

LANGSA - Memperingati Hari Pramuka ke-60, Selasa (10/8/2021) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Langsa mengadakan aksi donor darah, berlangsung di halaman gedung Museum Kota Langsa.

Donor darah ini diikuti Cut Bang H. Marzuki Hamid merupakan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Langsa dan pengurus serta anggota Pramuka lainnya. Ketua Kwarcab Pramuka Kota Langsa, H Marzuki Hamid, mengatakan, kegiatan sosial donor darah dilakukan ini untuk mengisi peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 ini. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan yang sudah mendaftar untuk menodorkan darah ada 157 orang,” sebutnya.

Marzuki Hamid yang juga Wakil Wali Kota Langsa ini juga mengapresiasi kegiatan ini bisa terlaksana di tengah suasna covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Apalagi, katanya, darah yang sudah didonorkan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkannya.

“Semoga darah yang terkumpul ini bisa membantu saudra kita yang membutuhkan, dan semoga kebaikan ini akan tercatat sebagai amal ibadah,” tutup Cut Bang Marzuki Hamid. (*/zb)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved