Breaking News:

110 Anak Yatim di Kecamatan Bukit Terima Santunan Tahap II

Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi, mewakili Plt Bupati menyerahkan santunan tahap II kepada 110 orang anak yatim yang berasal dari 21 Kampung

Editor: bakri
SERAMBINEWS/Dok Prokopim BM
Sekda Bener Meriah, Haili Yoga menyerahkan santunan tahap II kepada 110 orang anak Yatim yang berasal dari 21 Kampung dalam wilayah Kecamatan Bukit, di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga-Redelong, Kamis (12/8/2021). 

REDELONG - Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi, mewakili Plt Bupati menyerahkan santunan tahap II kepada 110 orang anak yatim yang berasal dari 21 Kampung dalam wilayah Kecamatan Bukit. Penyerahan santunan itu berlangsung di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga, Redelong, Kamis (12/8/2021).

Pada kegiatan itu, Sekda Haili menyampaikan pesan dari Plt Bupati kepada hadirin utamanya kepada seluruh anak yatim yang akan menerima bantuan. "Bapak Plt Bupati titip salam kepada kita. Terkhusus untuk anak-anak yatim yang akan menerima santunan pada tahap kedua saat ini. Semoga kita semua dilindungi oleh Allah, SWT dari segala hambatan dan rintangan dan dijauhkan dari semua musibah apapun bentuknya," tuturnya.

Sekda juga menginstruksikan agar kegiatan ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan. "Nantinya, kegiatan serupa juga akan dilakukan di seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah,” kata Sekda.

Dikatakan, santunan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim di Bener Meriah. "Kita harus mempunyai rasa kepedulian dan empati yang tinggi tentang keberlangsungan mereka. Baik dari sisi kebutuhan mereka sehari-hari maupun dari sisi pendidikan untuk masa depannya," sebut Sekda.

"Kita semua harus  merasa bersyukur yang diberikan rizki yang lebih oleh Allah. Caranya bersyukur dengan cara berbagi kepedulian terhadap anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum duafah lainnya. Semoga ini menjadi wasilah kebaikan menuju jalan menuju surganya Allah SWT. Kegiataan ini harus kita apresiasi semoga apa yang kita tunaikan hari ini  akan  menjadi pondasi fundamental untuk saling berbagi," imbuhnya.

Sekda juga mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten  Bener Meriah kepada seluruh warga yang telah memberikan sumbangannya kepada anak yatim, juga kepada seluruh panitia penyantunan anak yatim yang telah berlangsung selama dua kali di Masjid Agung Babussalam ini.(hbm/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved