Breaking News:

Update Covid 19

Covid-19 di Aceh Tenggara Capai 265 Kasus, 38 Meninggal

Menurut dia dalam pencegahan wabah corona, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), menginstruksikan kepada seluruh Gubernur/Bupati/Wali Kota di Indonesia, pe

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kabid P2P Dinas Kesehatan Aceh Tenggara Sukri Manto SKM mengatakan Aceh Tenggara berada pada PPKM Level II dan Pasien Positif Covid-19 mencapai 265 orang dan meninggal dunia 38 orang. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Kasus pasien terkonfirmasi virus corona (Covid-19) di Aceh Tenggara mencapai 265 orang dan meninggal dunia 38 orang hingga Sabtu (14/8/2021).

"Aceh Tenggara berada pada PPKM Level II dan Pasien Positif Covid-19 mencapai 265 orang dan meninggal dunia 38 orang," ujar Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh Tenggara, Sukri Manto SKM, kepada Serambinews.com, Sabtu (14/8/2021).

Kata dia, pihaknya terus melakukan sosialiasi dan edukasi kepada masyarakat untuk mentaati Protkes Covid-19 seperti memakai masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran guna mencegah penyebaran virus corona di Aceh Tenggara.

Minat Warga Suntik Vaksin Meningkat, Aceh Minta Pemerintah Pusat Tambah Stok Vaksin Covid-19

Menurut dia dalam pencegahan wabah corona, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), menginstruksikan kepada seluruh Gubernur/Bupati/Wali Kota di Indonesia, pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat level III, II dan I serta mengoptimalkan Posko Penanganan Corona tingkat Desa.

Untuk itu Pemkab Aceh Tenggara mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk mentaati Protkes Covid-19 dan kepada para Penghulu Kute agar mengaktifkan posko Covid-19 Gampong atau PPKM guna mencegah wabah corona di pedesaan.(*)

Baca juga: VIDEO Olahan Ikan Tongkol Keumamah dan Sambal Sunti ala Mr Phep dari Kota Lhokseumawe

Baca juga: Aksi Perampokan Sebuah Bank Berhasil Digagalkan, Penyebabnya Gara-gara Tulisan Tangan Pelaku Jelek

Baca juga: VIDEO Olahan Ikan Tongkol Keumamah dan Sambal Sunti ala Mr Phep dari Kota Lhokseumawe

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved