Breaking News:

Berita Nagan Raya

Saiful Bahri Jabat Ketua DPC PKB Nagan Raya

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nagan Raya periode 2021-2026 dikukuhkan, Sabtu (14/8/2021)

Penulis: Rizwan | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Musyawarah Cabang DPC PKB di Nagan Raya, Sabtu (14/8/2021). Untuk ketua dijabat Saiful Bahri, sekretaris Sulaiman Daud dan bendahara Zainuddin yang kegiatan tersebut berlangsung di aula sebuah hotel di Nagan Raya 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nagan Raya periode 2021-2026 dikukuhkan, Sabtu (14/8/2021).

Untuk Ketua dijabat Saiful Bahri, Sekretaris Sulaiman Daud dan Bendahara Zainuddin yang kegiatan tersebut berlangsung di aula sebuah hotel di Nagan Raya.

Saiful terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang dibuka Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar melalui zoom meeting.

Dalam Muscab PKB dilakukan penyusunan kepengurusan DPC PKB masa bakti 2021-2026, penyusunan program dan sikap politik dan rekomendasi. 

Baca juga: Syahrizal-Nasirudin, Duet Politisi dan Pengusaha Pimpin DPC PKB Aceh Besar

Terakhir pengesahan komposisi dan struktur kepengurusan DPC, dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus DPC.

"Saya selaku ketua lama memohon maaf jika selama ini ada kekhilafahan, untuk ketua kedepan kita dukung saudara Saiful Bahri," ujar Tgk H Sulaiman Daud, ketua sebelumnya.

Sulaiman mengajak kader PKB Nagan Raya untuk terus menjaga kekompakan yang selama ini sudah terjalin baik untuk menjadi lebih baik terutama untuk menyongsong kemenangan di tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Nagan Raya yang baru Saiful Bahri menyatakan terima kasih atas amanah yang diberikan dalam menjalankan kepemimpinan sebagai Ketua PKB Nagan Raya.

Baca juga: Ini 19 Nama Ketua Terpilih dalam Musyawarah Cabang PKB Se-Aceh

"Insya Allah, saya akan bawa organisasi partai ini untuk lebih baik. Harapan kami menjadi partai pemenang di tahun 2024 nanti," kata Saiful Bahri yang saat ini menjabat Anggota DPRK Nagan Raya.

Sementara itu, Muscab DPC PKB Nagan Raya merekomendasikan Ketua Umum PKB Pusat untuk maju menjadi calon presiden di pesta demokrasi 2024 mendatang.

Kegiatan Muscab PKB se-Aceh antara lain Ketua DPP PKB Dr Abdul Muhaimin Iskandar MSi ikut memberikan memotivasi para kadernya yang berada di Aceh dengan tujuan tahun 2024 PKB menjadi partai pemenang di wilayah masing-masing.(*)

Baca juga: Harga Tes PCR di India Rp 96 Ribu, di Indonesia Sampai Rp 900 Ribu, Begini Penjelasan Kemenkes

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved