Breaking News:

Otomotif

Honda CBR250RR Tampil Baru dengan Varian Bravery Red Black

Honda CBR250RR tampil dengan warna dan grafis desain stripe sporty premium yang membuat karakternya semakin kuat.

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Safriadi Syahbuddin
PT AHM
PT AHM menghadirkan tampilan terbaru Honda CBR250RR melalui warna dan grafis desain stripe sporty premium. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan terbaru pada Honda CBR250RR melalui warna dan grafis desain stripe sporty premium yang membuat karakternya semakin kuat.

Tampilan baru motor super sport 250cc ini mempertegas konsep total control dan speed shape dengan performa tinggi di kelasnya.

Desain stripe terbaru Honda CBR250RR disematkan pada varian warna Bravery Red Black dengan mengusung kombinasi baru warna merah dan hitam sehingga tampak semakin agresif dan sporty premium, khas Honda CBR250RR.

Tampilan terbaru yang memberikan kebanggaan tertinggi bagi pengendara ini diaplikasikan pada varian warna Bravery Red Black di seluruh tipe.

Hal tersebut disampaikan Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, Selasa (17/8/2021).

Ia menyampaikan, selain meluncurkan penyegaran warna Bravery Red Black pada CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, AHM mempertahankan beragam pilihan warna lain yang banyak diminati pecinta motor sport, yaitu Tricolor pada CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, Mat Gunpowder Black Metalic pada CBR250RR  dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR.

“Penyegaran tampilan CBR250RR pada warna Bravery Red Black ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport," kata Thomas.

Baca juga: VIDEO - Video Viral Honda GL Pro Gendong Yamaha Xmax di Jok Belakang

"Di mana konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kesenangan berkendara, serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan pada jalur perkotaan maupun sirkuit,” tambahnya.

Ia menyebutkan, CBR250RR mengusung mesin dengan performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved