Breaking News:

Positif Corona

Pasien Positif Covid-19 di Aceh Besar Bertambah 50 Orang, Tiga Orang Meninggal Dunia

Dikatakan Sekda, dengan meningkatnya kasus pasien positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar ini, masyarakat harus lebih disiplin mengikuti protokol...

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Eddy Fitriadi
hand over dokumen pribadi
Sekda Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi. Pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar hingga Selasa (17/8/2021) jumlahnya bertambah 50 orang sehingga menjadi 4.345 orang. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO  - Pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar hingga Selasa (17/8/2021) jumlahnya bertambah 50 orang sehingga menjadi 4.345 orang.

Sedangkan yang meninggal dunia akibat Covid-19 bertambah tiga orang sehingga total menjadi 221 orang.

"Kasus pasien positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar terus meningkat dan saat ini bertambah 50 orang dan meninggal dunia bertambah tiga orang, " ujar Sekda Aceh Besar,  Drs Sulaimi MSi kepada Serambinews.com, Selasa (17/8/2021).

Dikatakan Sekda, dengan meningkatnya kasus pasien positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar ini, masyarakat harus lebih disiplin mengikuti protokol kesehatan (Protkes).

Di antaranya memakai masker ketika keluar rumah, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

Menurut Sekda, untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Aceh Besar, salah satu upaya adalah menaati anjuran pemerintah  atau tetap disiplin Protkes Covid-19.

Pemkab Aceh Besar terus melakukan razia Protkes Covid-19 dengan melibatkan Kepolisian  dan TNI.

Saat ini Aceh Besar PPKM dari level II meningkat ke level III akibat pasien terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah dari hari ke hari.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved